Leo Guntara Nilai Kekompakan Skuat Borneo FC Makin Meningkat

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Mei 2022, 23:30 WIB
Leo Guntara saat memperkuat Borneo FC pada gelaran Liga 1 musim lalu

Leo Guntara saat memperkuat Borneo FC pada gelaran Liga 1 musim lalu/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Borneo FC, Leo Guntara mengungkapkan bahwa program latihan yang diberikan tim pelatih selama masa persiapan jelang Liga 1 Indonesia musim depan makin meningkatkan kekompakan antar pemain.

Pemain yang musim lalu sempat dipercaya sebagai kapten tim tersebut menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya antusias menjalankan semua program latihan dari Milomir Seslija.

"Suasana tim saat ini sangat baik dan penuh rasa kekeluargaan. Situasi ini sangat penting kami lakukan dan jaga, karena dalam satu musim ke depan kami akan bersama-sama bekerja demi membuat bangga masyarakat Samarinda," ujar Leo Guntara seperti dilansir laman resmi klub.

Dijelaskannya, untuk saat ini tim pelatih terus mengkombinasikan program fisik dan taktik dalam latihan. Hal tersebut dikatakannnya sangat penting. Selain mematangkan kekuatan fisik, juga semakin memadukan dan melihat karakter pemain lain, khususnya mereka yang baru dikontrak musim ini.

"Banyak pemain baru dalam tim saat ini, jadi kami perlu melihat bagaimana gaya bermainnya. Hal tersebut jelas dibutuhkan saat ini, mengingat kami tengah bersiap menghadapi turnamen pra musim," terangnya.

Secara pribadi, Leo Guntara mengaku sudah siap menghadapi turnamen pramusim, yakni Piala Presiden di tengah bulan depan. Disebutnya, turnamen tersebut bakal menjadi uji coba paling bagus bagi dirinya dan tim secara keseluruhan, sebelum terjun di kompetisi resmi.

"Semoga kami semakin padu di lapangan dan bisa menjalankan intruksi pelatih dengan sangat baik," harap pemain dengan nomor punggung 15 itu.

Menghadapi Liga 1 musim depan, Borneo FC memang cukup aktif mendatangkan pemain di bursa transfer. Diantaranya Stefano Lilipaly, Diego Michiels, Matheus Pato, Ahmad Nur Hardianto, Agung Prasetyo, dan pemain muda Muhammad Taufany Muslihuddin.

Artikel Tag: leo guntara, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leo-guntara-nilai-kekompakan-skuat-borneo-fc-makin-meningkat
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini