Leny Yoro Tak Akan Teken Kontrak Baru, MU dan Madrid Siaga Satu

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 11:10 WIB
Leny Yoro.

Leny Yoro. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leny Yoro dikabarkan telah mengambil keputusan mengenai masa depannya bersama Lille di tengah rumor yang menghubungkannya dengan sejumlah klub top Eropa termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Leny Yoro sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi juara Liga Prancis musim 2020/21 tersebut, pemain berusia 18 tahun ini secara mengejutkan digadang-gadang memiliki masa depan yang sangat cerah.

Yoro telah mencatatkan 52 penampilan untuk Les Dogues di semua turnamen, termasuk 36 pertandingan selama musim ini, di mana ia mencetak dua gol di Ligue 1 dan satu gol di kualifikasi Liga Champions.

Lille mencatatkan 14 clean sheet yang mengesankan di Ligue 1 dengan kehadiran Yoro di lapangan, dan pemain kelahiran 2005 ini juga tampil sebagai starter dalam empat laga di Conference League, di mana Lille akan menghadapi Aston Villa pada babak perempat final bulan ini.

Bulan lalu, Yoro juga melakukan debut untuk tim U-23 Prancis dalam kemenangan persahabatan 3-2 atas Pantai Gading, dan dia diharapkan masuk skuat negaranya untuk Olimpiade Paris 2024 di kandang sendiri.

Chelsea dan Liverpool dikabarkan terus memantau Yoro musim ini, namun ketertarikan terkuat diduga datang dari Real Madrid dan Manchester United, yang kini mendapat dorongan signifikan dalam upaya mereka untuk mendatangkannya.

Dilansir dari Marca, Yoro telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Lille, yang akan berakhir pada musim panas 2025, yang berarti penjualan musim panas ini semakin mungkin terjadi.

Dengan sang bek bisa pergi tanpa biaya tahun depan, Les Dogues tahu bahwa mereka akan dipaksa untuk memangkas harga yang diminta sebesar € 100 juta jika ingin mendapatkan biaya transfer yang layak untuk pemain muda itu, yang telah berada di klub sejak 2017.

Artikel Tag: Leny Yoro, Mancheter United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leny-yoro-tak-akan-teken-kontrak-baru-mu-dan-madrid-siaga-satu
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini