Leny Yoro Ingin Memutuskan Masa Depan Bulan Ini

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 16:14 WIB
Leny Yoro Ingin Memutuskan Masa Depan Bulan Ini

Leny Yoro Ingin Memutuskan Masa Depan Bulan Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saat kita memasuki fase akhir musim 2023/24, Real Madrid telah mulai merencanakan skuad dan operasi transfernya untuk musim berikutnya. Salah satunya adalah Leny Yoro.

Kemajuan signifikan telah dicapai untuk dua calon pendatang baru, Kylian Mbappe dan Alphonso Davies, sementara pekerjaan sedang dilakukan untuk merekrut dua pemain lagi – Leny Yoro dari Lille dan Franco Mastantuono dari River Plate.

Dan, menurut beberapa laporan, segala sesuatunya bergerak ke arah yang benar dalam hal mengejar Yoro dari klub Ligue 1 tersebut. Kini, menurut The Athletic, Leny Yoro sangat ingin memutuskan masa depannya sebelum akhir bulan ini.

Pemain berusia 18 tahun ini memiliki banyak klub top yang mendorong penandatanganannya, termasuk Real Madrid, PSG, dan Chelsea, antara lain. Berdasarkan laporan tersebut, Yoro belum membuat keputusan akhir mengenai langkah selanjutnya, namun telah dibicarakan oleh beberapa klub tentang bagaimana ia akan menyesuaikan diri dengan rencana mereka dan potensi gaji serta detail kontraknya. Real Madrid, pada bagiannya, telah bergerak dengan hati-hati dalam mengejar pemain berusia 18 tahun itu.

Meski begitu, banyak pembicaraan telah dilakukan dengan agen remaja tersebut, Jorge Mendes, dalam beberapa minggu terakhir. Indikasi yang diterima sebagian besar positif, menempatkan Los Blancos di antara kandidat terbaik untuk merekrut Yoro.

Real Madrid yakin dengan upaya yang telah mereka lakukan untuk merekrut Yoro dan yakin bahwa upaya tersebut akan membuahkan hasil, seperti yang terjadi di masa lalu dengan Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, Endrick, dan Arda Guler.

Kontrak Yoro di Lille akan berakhir pada 2025 dan sang pemain tidak berniat memperbaruinya. Oleh karena itu, klub Prancis harus menurunkan tuntutan biaya transfer mereka untuk pemain berusia 18 tahun tersebut, yang pernah mendekati €100 juta. Real Madrid sangat ingin mendaratkan Yoro dan sang pemain pun memberikan indikasi positif. Namun langkah tersebut mungkin bergantung pada tuntutan Lille karena Los Blancos tidak berniat membayar mahal untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Artikel Tag: Leny Yoro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leny-yoro-ingin-memutuskan-masa-depan-bulan-ini
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini