Lelang Jersey untuk Lawan Virus Corona, 50 Jersey Spesial MU Ludes dalam 2 Hari

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Apr 2020, 22:45 WIB
Lelang Jersey untuk Lawan Virus Corona, 50 Jersey Spesial MU Ludes dalam 2 Hari

Lelang jersey skaut Madura United ditutup/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Lelang 50 jersey spesial skuat Madura United bersama Yayasan Madura Peduli Indonesia (YMPI) berlangsung singkat. Hanya dalam waktu dua hari, jersey yang digunakan Alverto Goncalves dan kawan-kawan ketika tour Malaysia kontra Johor Darul Takzim FC dan Terengganu FC pada akhir Januari 2020 lalu ludes terjual.

Lelang jersey itu telah mulai dibuka Selasa (14/4) lalu dan pada Rabu (15/4) semuanya sudah terjual. Hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk membantu penanggulangan masalah virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air.

Marketing Madura United Umar Wachdin mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam program lelang jersey untuk penanggulangan Covid-19 tersebut.

"Di luar ekspektasi memang, dua hari sudah sold out (habis). Tapi, kami harus syukuri semoga hasil penjualan ini bisa bermanfaat. Amiin. Kedua, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam program ini. Hasil ini untuk penanganan Covid-19," katanya, seperti dilansir laman resmi Madura United.

Di samping itu, Umar menyampaikan, meski lelang sudah jersey sudah berakhir tapi peluang masyarakat yang ingin berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19 masih terbuka lebar, walaupun tidak melalui lelang jersey, mereka bisa berdonasi melalui YMPI yang terus bergerak memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Tapi ini bukan akhir. Masih ada lagi yang lain nanti. Lelang jersey ini memang sudah selesai, tapi YMPI masih tetap membuka pintu bagi donatur yang mau bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 ini, agar kehidupan kami semua bisa kembali seperti semula. Amiin," terangnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lelang-jersey-untuk-lawan-virus-corona-50-jersey-spesial-mu-ludes-dalam-2-hari
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini