Leipzig Temani AC Milan Buru Produk Akademi Chelsea Tino Livramento

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 22:14 WIB
Tino Livramento

Tino Livramento (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan bakal menemani AC Milan dalam perburuan bintang muda jebolan akademi Chelsea, Tino Livramento, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri selalu mencari peluang-peluang menarik di setiap mercato, khususnya saat menyangkut pemain-pemain muda dan tampaknya mereka telah mengidentifikasi nama baru, yakni Livramento yang kemungkinan akan meninggalkan The Blues musim panas ini.

Kontrak bek sayap 18 tahun tersebut bersama Chelsea akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, dan jika pembaharuan kerjasama tak kunjung dicapai, maka ia kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Sang pemain berhasil memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Akademi dan menarik perhatian banyak klub dari luar negeri.

Selain Milan, Aston Villa , Brighton, dan Southampton, Leipzig kini juga bergabung dalam perburuan starlet asal Inggris tersebut sebagaimana yang dikemuakakn oleg Nizaar Kinsella dari Goal. Karena itulah, persaingan untuk mendapatkan produk akademi The Blues tersebut bakal sangat kompetitif, namun San Siro mungkin akan menjadi destinasi yang menarik untuk sang pemain.

Selama dua musim terakhir, Livramento telah mencatat 46 penampilan bersama tim U-23 Chelsea dengan mempersembahkan 17 gol selama prosesnya. Ia bisa berperan sebagai bek kanan, namun ia lebih cenderung bermain lebih maju di lapangan, tipe yang agak mirip dengan Alexis Saelemakers. Tak heran jika Rossoneri tertarik untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Livramento, Milan, leipzig, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leipzig-temani-ac-milan-buru-produk-akademi-chelsea-tino-livramento
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini