Leipzig Mampu Yakinkan Simakan, Milan Bakal Gigit Jari?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 22:46 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan telah berhasil meyakinkan bintang Strasbourg Mohamed Simakan, namun transfer target AC Milan tersebut belum akan dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Rossoneri tampaknya akan melewatkan target utama untuk memoles pertahanan mereka, Simakan, yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Leipzig.

Sejumlah sumber berbeda telah menyebutkan bahwa bek tengah 20 tahun tersebut merupakan bidikan No. 1 manajemen Milan pada bursa transfer Januari ini, namun seperti dijelaskan sebelumnya, upaya mereka menjadi semakin rumit dalam beberapa hari terakhir.

Pemain muda Prancis tersebut mengalami cedera dalam pertandingan Strasbourg melawan RC Lens yang membuatnya harus menjalani operasi lutut ringan yang akan membuatnya menepi selama enam pekan. Alhasil, spekuasi mengenai Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal melirik target lain pun marak diperbincangkan.

Menurut kabar terkini dari reporter Sky Germany Max Bielefeld, talenta berbakat tersebut telah menerima pinangan Leipzig dan ingin hijrah ke Bundesliga. Ia diketahui yakin dengan proyek mereka dan bahkan telah mencapai kesepakatan personal.

Kendati demikian, sang jurnalis menambahkan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari klub Jerman tersebut kepada Strasbourg, sehingga transfernya belum dapat dikatakan pasti.

Alhasil, semua kemungkinan pun masih terbuka, termasuk peluang Simakan bergabung Milan, meskipun dari situasi saat ini besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal dipaksa mencari alternatif lain.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan, leipzig

1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini