Leipzig Buka Peluang Lepas Target AC Milan Marcel Sabitzer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 15:05 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan telah membuka peluang untuk melepas bintang mereka Marcel Sabitzer yang selama ini begitu santer dikaitkan dengan AC Milan.

Rossoneri saat ini tengah berburu gelandang serang baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer, namun mereka menginginkan sosok yang tepat tak hanya dalam hal karakteristik tetapi juga kondisi ekonomi. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengeluarkan sekitar 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Di antara nama-nama yang berulangkali dikaitkan adalah Sabitzer dari Leipzig dengan kontrak pemain internasional Austria tersebut akan berakhir pada penghujung musim 2021-22 mendatang yang menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin bakal dilepas dengan harga diskon.

Menurut pemberitaan dari Bild, gelandang serang 27 tahun tersebut telah masuk dalam daftar jual klub Bundesliga bersama striker Alexander Sorloth. Sumber tersebut menyebutkan mereka akan puas dengan tebusan antara 15-20 juta euro atau Rp240-320 miliar untuk melepas sang playmaker. Akan tetapi, mereka tidak akan menerima proposal pinjaman lantaran situasi kontrak yang disebutkan sebelumnya.

Masih belum jelas apakah Milan akan menyambut peluang tersebut atau tidak mengingat selain Sabitzer mereka juga memiliki sejumlah target playmaker lain seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, Hakim Ziyech dari Chelsea, hingga Luis Alberto dari Lazio.

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leipzig-buka-peluang-lepas-target-ac-milan-marcel-sabitzer
1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini