Leicester Salip Man United dan Tottenham Dalam Perburuan Soumare

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Apr 2021, 12:38 WIB
Leicester pimpin perburuan Soumare

Boubakary Soumare jadi incaran tiga klub Premier League

Berita Transfer: Leicester dikabarkan telah menyalip Manchester United dan Tottenham dalam perburuan servis gelandang Lille, Boubakary Soumare yang kemampuannya disebut mirip dengan Paul Pogba.

Manchester United dan Tottenham menyatakan minatnya pada servis Boubakary Soumare yang seringkali dibandingkan dengan Paul Pogba berkat kemampuannya di klubnya saat ini, Lille yang berkiprah di Ligue 1.

Akan tetapi Leicester yang semakin percaya diri bisa mendapatkan servis pemain 22 tahun tersebut yang bernilai hingga 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 510 Miliar) di musim panas mendatang. Seperti dilansir Daily Star, The Foxes jadi semakin optimis bisa mengamankan Servis pemain asal Perancis meski harus bersaing dengan Spurs dan United.

Tim besutan Brendan Rodgers berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis Soumare yang hanya menyisakan 15 bulan lagi dalam kontrak terkininya. Faktor penentunya adalah selain kepastian lolos ke Liga Champions musim depan juga karena reputasi mereka yang bisa menyulap talenta muda menjadi bintang kelas dunia.

Kompatriot Soumare, N’Golo Kante pernah membantu The Foxes menjuarai Premier League di musim 2015/16 setelah direkrut dari Caen dengan harga terjangkau senilai 5,8 Juta Poundsterling. Kini mereka mengarahkan fokus pada pemain lulusan akademi Lille yang akhirnya menjadi pemain penting dalam skuat klub Ligue 1.

Boubakary Soumare direkrut dari tim B PSG di 2017 lalu setelah menghabiskan dua tahun bersama tim cadangan raksasa Perancis tersebut. Dengan perannya di depan lini pertahanan ia telah membantu timnya tampil brilian dengan hanya kebobolan 19 gol saja dan kini masih menjadi pemuncak klasemen dengan manyisakan delapan pertandingan lagi yang harus dimainkan.

Artikel Tag: Leicester, Manchester United, Tottenham, Boubakary Soumaré

1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini