Leicester Saingi Manchester City Dalam Perburuan Kiper Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Mei 2024, 19:24 WIB
Kiper Lazio

Christos Mandas

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan terjun dalam perburuan servis kiper Lazio, Christos Mandas yang juga diminati oleh juara bertahan Premier League, Manchester City. Penampilan impresif kiper ketiga The Aquile sejak kedatangan pelatih Igor Tudor telah menarik perhatian klub papan atas Eropa.

Kiper Lazio, Christos Mandas dikabarkan menjadi rebutan dua klub asal Inggris, Leicester City dan Manchester City yang sama-sama mengincar servisnya. Elang Ibukota merekrut penjaga gawang 22 tahun tersebut musim panas lalu dengan harga murah 900.000 Euro dari Crete FC, pada awalnya ia direkrut untuk mengisi posisi kiper ketiga, namun sekarang ia telah menunjukkan penampilan kuat dan menjadi kiper utama menyusul penampilan impresifnya saat mengisi posisi Ivan Provedel yang harus menepi karena cedera dalam dua bulan terakhir.

Bahkan setelah penjaga gawang asal Italia tersebut telah pulih, pelatih The Aquile, Igor Tudor nampaknya ingin mempertahankan posisi Mandas sebagai kiper utama dalam dua laga terakhir musim ini. Tapi pihak klub harus menyelesaikan situasinya musim ini yang kemungkinan akan membuat salah satu dari kiper cadangan akan hengkang.

Menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Leicester berminat pada servis Mandas, dan mereka bersaing dengan Manchester City yang terlebih dahulu telah menanyakan ketersediaan, mereka menganggap sang kiper merupakan opsi yang cocok untuk skuat U23 mereka.

The Foxes telah kembali promosi ke Premier League dan ingin meningkatkan kedalaman skuat mereka musim panas mereka. Manajer Enzo Maresca sangat familiar dengan Serie A jadi penampilan impresif Mandas telah menarik perhatiannya.

Kabar menambahkan bahwa Biancocelesti telah menyematkan harga sebesar 15 Juta Euro, kontrak kiper asal Yunani tersebut akan berlangsung hingga 2028. Musim ini dia telah menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi, kebobolan 14 gol dan mencatatkan enam clean sheet.

Artikel Tag: Lazio, Christos Mandas, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-saingi-manchester-city-dalam-perburuan-kiper-lazio
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini