Leicester Kalah dari Arsenal, Dennis Praet: Kami Kehilangan Momentum

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 09:49 WIB
Leicester Kalah dari Arsenal, Dennis Praet: Kami Kehilangan Momentum

Dennis Praet / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal membatasi Leicester City bermain di ruang sempit dan mereka menekan tinggi di lapangan dalam kekalahan 4-2 di Stadion Emirates, kata Dennis Praet.

Pemain Belgia itu keluar bermain dari bangku cadangan di London utara untuk melakoni laga perdananya untuk The Foxes sejak April 2021 setelah dipinjamkan ke klub Italia, Torino musim lalu.

Meskipun gol bunuh diri William Saliba dan gol James Maddison memberi Leicester harapan pada tahap yang berbeda, The Gunners memegang kendali pada laga hari Sabtu (13/08).

Gabriel Jesus mencetak dua gol untuk tim asuhan Mikel Arteta, sementara Granit Xhaka dan Gabriel Martinelli juga menjadi pencetak gol.

Frustrasi menyelimuti skuat Leicester, terlepas dari hasilnya, kemungkinan karena waktu gol ketika Arsenal segera membalas dua gol mereka di Stadion Emirates.

"Kami bermain melawan lawan yang sangat kuat," kata Praet kepada LCFC TV.

"Itu tidak mudah, mereka menekan kami sangat tinggi. Di babak pertama, saya pikir kami kesulitan bernapas dan menemukan ruang. Di babak kedua, itu sedikit lebih baik, tetapi dua kali ketika kami mencetak gol, mereka mencetak gol dengan sangat bagus.

"Momentumnya telah hilang. Itu adalah sesuatu yang dapat kami perbaiki untuk menjaga momentum kami. Ketika kami kembali untuk membuat skor menjadi 3-2, kami mungkin bisa mengusahakan lebih banyak dan mengejar gol ketiga, tetapi sekali lagi, mereka mencetak gol dengan sangat cepat dan momentumnya hilang."

Artikel Tag: dennis praet, Leicester, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-kalah-dari-arsenal-dennis-praet-kami-kehilangan-momentum
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini