Leicester City Terdegradasi, Ini Pesan Ricardo Pereira untuk Fans

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 15:13 WIB
Leicester City Terdegradasi, Ini Pesan Ricardo Pereira untuk Fans

Ricardo Pereira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ricardo Pereira adalah pemain Leicester City pertama yang menggunakan media sosialnya untuk mengirim pesan kepada para penggemar tentang terdegradasinya mereka ke Championship.

Bek sayap itu, berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu (28/05) melawan West Ham, dan memainkan menit-menit terakhir pertandingan.

Leicester City tahu bahwa mereka harus mengumpulkan tiga poin, dan kemudian, Everton perlu kehilangan poin melawan Bournemouth untuk tetap bertahan di Liga Premier.

Sementara Leicester keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 di Stadion King Power, mereka menghadapi penantian yang cemas saat pertandingan Everton berakhir. Kemenangan 1-0 The Toffees membuat mereka mengamankan status mereka sebagai klub Liga Premier, yang membuat Leicester harus terdegradasi.

Sejak terdegradasi, para pemain Leicester diam di media sosial. Youri Tielemans sejak itu memposting pesan perpisahan, tetapi tidak menyebutkan degradasi.

Tidak lama setelah pesan Tielemans, Ricardo Pereira menjadi orang pertama yang mengirim pesan kepada para penggemar sehubungan dengan terdegradasinya tim dari Liga Premier.

"Mengecewakanmu setelah semua dukunganmu sepanjang musim, itu sangat menyakitkan," tulisnya di Instagram. “Perasaan ini adalah yang terburuk yang saya alami dalam karier saya.

“Sulit untuk menerima apa yang terjadi, kekecewaannya sangat besar tetapi kami tidak cukup baik.

“Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dari kami! Terima kasih telah hadir di setiap pertandingan."

Musim pemain berusia 29 tahun itu terganggu oleh cedera, setelah mengalami cedera tendon Achilles pada pertandingan pramusim terakhir sebelum dimulainya musim. Oleh karena itu, Ricardo tidak bisa bermain hingga Februari.

Artikel Tag: Leicester City, Premier League 2023, Ricardo Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-terdegradasi-ini-pesan-ricardo-pereira-untuk-fans
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini