Leicester City Resmikan Transfer Conor Coady dan Harry Winks

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Jul 2023, 11:00 WIB
Conor Coady resmi berseragam Leicester City

Conor Coady resmi berseragam Leicester City. (Foto: Plumb Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City mengonfirmasi perekrutan Conor Coady dari Wolverhampton Wanderers dan Harry Winks dari Tottenham Hotspur dalam upaya mereka untuk promosi kembali ke Premier League.

Conor Coady tiba di King Power Stadium dengan nilai transfer sebesar £7,5 juta dengan tambahan 1 juta pound sterling jika The Foxes kembali ke Premier League. Dia bergabung dengan Leicester City dengan kontrak tiga tahun setelah delapan musim bertugas di Wolves, meskipun ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Everton.

Bek berusia 30 tahun itu tiba setelah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Wolves dan sepuluh pertandingan internasional untuk Inggris. Everton memilih untuk tidak merekrut bek tengah veteran tersebut dengan harga 4,5 juta pound sterling di akhir masa peminjamannya dan ia menjalani tes medis dengan Leicester pada Kamis (29/6).

Berbicara dengan LCFC TV, Coady mengatakan: "Saya sangat senang. Saya tidak sabar untuk tiba di sini, untuk bertemu dengan semua orang dan menandatangani kontrak. Sekarang saya di sini, saya sangat bersemangat. Saya sangat bersemangat sepanjang musim panas dan ini adalah sesuatu yang sangat ingin saya selesaikan."

Sementara itu, Harry Winks menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham ke Leicester City dengan kesepakatan permanen yang diperkirakan bernilai 10 juta pound sterling. Pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Foxes hingga akhir musim 2025-26.

Kepindahan Winks ke King Power Stadium mengakhiri masa baktinya selama 21 tahun di Tottenham, setelah pertama kali bergabung dengan akademi The Lilywhites pada tahun 2002.

"Saya sangat senang. Saya sangat bersemangat untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mata. Ini adalah klub yang luar biasa dengan sejarah yang hebat dan fasilitas yang luar biasa. Saya sangat senang berada di sini dan siap untuk memulai," kata Winks kepada LCFC TV.

"Saya tidak sabar untuk memulai, menjalani pramusim penuh dengan tim dan datang ke sini lebih awal untuk bersiap-siap menghadapi pertandingan yang akan datang. Ini akan menjadi beberapa minggu yang penting untuk mempersiapkan semua orang dan mendorong diri saya agar lebih bugar.

"Saya juga menantikan tantangan baru dan menantang diri saya sendiri. Datang ke klub seperti Leicester adalah kesempatan sempurna untuk melakukan itu."

Artikel Tag: Conor Coady, Harry Winks, Leicester City, Wolves, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-resmikan-transfer-conor-coady-dan-harry-winks
1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini