Leicester City Pantau Kiper Nantes Alban Lafont

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 10 Agu 2022, 20:00 WIB
Leicester City dikabarkan punya minat serius untuk boyong Alban Lafont.

Alban Lafont (Foto: Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dilapokan tengah memonitor kiper klub Prancis Nantes Alban Lafont, untuk menggantikan posisi Kasper Schmeichel yang hijrah ke Nice musim panas ini.

Leicester City untuk pertama kalinya, dalam 11 tahun terakhir, bermain tanpa Kasper Schmeichel di sektor penjaga gawang, saat berlaga melawan Brentford, Minggu (7/8) kemarin, di laga perdana Premier League 2022/23.

Kiper timnas Denmark itu hijrah ke klub Prancis OGC Nice dengan kesepakatan kontrak berdurasi 3 tahun. Sementara itu, posisi kiper The Foxes diisi oleh Danny Ward saat mereka berlaga melawan tim asuhan Thomas Frank.

Sang pelatih Brendan Rodgers telah mengindikasikan bahwa timnya tidak akan membeli kiper anyar, dan bakal menjadikan Ward sebagai kiper utama di timnya.

Namun kabar terbaru yang dilansir dari media Prancis Media Foot, pihak Leicester dikabarkan tertarik untuk memboyong Alban Lafont dari Nantes.

Kiper berusia 23 tahun itu menarik minat Leicester berkat penampilan solidnya di musim lalu menjaga jala klub yang berjuluk La Maison Jaune itu. Dia tampil dalam 38 laga di Ligue 1, dan berhasil mencatatkan 8 clean sheet.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa klub yang bermarkas di King Power Stadium itu menunjukkan minat yang serius untuk bisa merekrut Lafont, meskipun pihak Nantes juga dikabarkan tidak tertarik untuk menjual kaptennya ke klub lain pada musim panas ini.

Namun kabar lebih lanjut mengatakan bahwa klub Prancis itu bakal mempertimbangkannya jika ada tawaran yang berada di angka 20 juta euro untuk sang kiper.

Artikel Tag: Alban Lafont, Kasper Schmeichel, Leicester City, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-pantau-kiper-nantes-alban-lafont
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini