Leicester City Ditahan Imbang Spartak 1-1, Vardy Gagal Penalti

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 05 Nov 2021, 19:00 WIB
Leicester City tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Europa.

Jamie Vardy gagal eksekusi penalti kontra Spartak (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Leicester City harus rela berbagi poin dengan Spartak Moskow. Bermain di King Power Stadium, Jumat (5/11) WIB dini hari, The Foxes harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Tim tuan rumah sebenarnya bermain sangat dominan di laga tersebut, dengan penguasaan bola sebanyak 77 persen plus percobaan tembakan mencapai 13 kali.

Namun pasukan Brendan Rodgers justru kecolongan angka lebih dulu, melalui sundulan Victor Moses di menit 51, sebelum akhirnya mampu disamakan oleh Daniel Amartey enam menit kemudian.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, Rodgers cukup senang dengan performa yang ditampilkan timnya secara keseluruhan melawan tim yang bertahan cukup dalam.

"Saya pikir kami bermain cukup baik, mereka (Spartak Moskow) sangat rapat dan tidak akan pernah membuka ruang," kata Rodgers usai laga.

"Kami mampu melewati mereka sesekali dan mendapat kesempatan. Satu kali kami kehilangan konsentrasi, kami kebobolan satu gol tetapi kami meresponnya dengan baik."

Leicester City sebenarnya punya peluang emas untuk membalikkan keadaan lewat titik putih, setelah Adame Lookman dilanggar di kotak penalti.

Namun Jamie Vardy, sang algojo, gagal memanfaatkannya. Tendangannya mampu ditepis oleh kiper Spartak Aleksandr Selikhov. Meski begitu hal tersebut tak terlalu dipermasalahkan oleh Brendan Rodgers.

"Itu hanya satu hal, jika Jamie (Vardy) ada di lapangan, Anda akan akan mengandalkannya," kata Rodgers tentang penalti.  "Sangat disayangkan, tetapi saya tidak berpikir orang lain untuk mengambil penalti itu," lanjutnya.

Artikel Tag: Leicester City, Brendan Rodgers, Jamie Vardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-ditahan-imbang-spartak-1-1-vardy-gagal-penalti
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini