Leicester Apes, Dua Pemain Andalannya Alami Cedera

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 19:23 WIB
Leicester Apes, Dua Pemain Andalannya Alami Cedera

Ricardo Pereira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester mendapat dua kabar cedera menjelang musim Liga Premier, Ricardo Pereira absen enam bulan dan Harvey Barnes absen untuk jangka waktu yang belum diketahui.

The Foxes adalah satu-satunya klub yang belum melakukan perekrutan di musim panas menjelang musim baru yang dimulai pada hari Jumat (05/08) ketika Crystal Palace menjamu Arsenal.

Leicester dikunjungi oleh Brentford dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Minggu (07/08).

Full-back Pereira sekarang akan menepi untuk waktu yang lama setelah cedera achillesnya dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir Leicester pada akhir pekan lalu, dalam kemenangan 1-0 atas Sevilla. Pemain berusia 28 tahun itu menjalani operasi untuk menyembukan cederanya.

Brendan Rodgers juga akan tanpa pemain sayap Harvey Barnes selama beberapa minggu setelah pemain sayap itu mengalami cedera lutut pada pertandingan yang sama.

Semantara itu, Kasper Schmeichel mengakhiri 11 tahunnya di klub pada tengah pekan ini, dengan menandatangani kontrak bersama Nice, sementara The Foxes belum melakukan perekrutan sepanjang musim panas.

Kepergian Schmeichel terjadi di tengah spekulasi yang mengaitkan James Maddison, Wesley Fofana, Barnes dan Youri Tielemans dengan pintu keluar klub, sementara laporan itu diperparah oleh kegagalan The Foxes untuk mendatangkan pemain musim panas ini.

Kiper tim nasional Denmark berusia 35 tahun itu menyelesaikan tes medisnya dengan klub Ligue 1 setelah kesepakatan dicapai antara kedua klub, dan akan menjalani awal baru untuk kariernya di kasta tertinggi sepak bola Prancis.

Artikel Tag: Ricardo Pereira, Harvey Barnes, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-apes-dua-pemain-andalannya-alami-cedera
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini