Legenda Serbia Sebut Dusan Vlahovic Punya Dua Masalah di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 21:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diklaim punya dua masalah di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Serbia dan juga mantan striker Juventus, Darko Kovacevic, mengatakan bahwa kompatriotnya, Dusan Vlahovic, memiliki dua masalah di Turin.

Dusan Vlahovic tiba di Turin pada bursa transfer bulan Januari lalu dengan harapan tinggi untuk bisa menjadi mesin gol. Dia ditebus dengan mahar awal 70 juta euro, namun sejauh ini kesulitan untuk mengulangi performa gemilangnya seperti ketika bersama Fiorentina.

Dia memang mampu mencetak empat gol dari delapan laga bersama Juventus pada musim ini, namun hanya satu di antaranya yang dicetak dari permainan terbuka alias non-bola mati.

Dua gol yang dilesakkan Vlahovic adalah tendangan bebas, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh sang striker berusia 22 tahun lewat titik penalti.

Darko Kovacevic, yang pernah bermain untuk Juve di antara tahun 1999 hingga 2001 silam, menganalisa situasi yang menimpa kompatriotnya di mantan klubnya tersebut.

Menurut Kovacevic, dua masalah yang dihadapi Vlahovic adalah dia hanya merasa cemas saja pada saat ini. Namun, dia juga tidak menyangkal bahwa eks striker Fiorentina itu memang jarang mendapatkan servis karena permainan tim asuhan Massimiliano Allegri yang terlalu defensif.

"Saya pikir Dusan hanya cemas. Saya mengingat suatu waktu ketika saya tidak mencetak gol selama tiga bulan. Saya mencoba, namun itu tidak mau masuk ke gawang. Mungkin, Vlahovic memiliki masalah serupa. Dia belum mencetak gol dari permainan terbuka sejak 15 Agustus, dia akan mendapat keuntungan dari gol [untuk timnas Serbia] kontra Norwegia," kata Kovacevic.

"Itu tidak bisa disangkal bahwa dia memang jarang mendapatkan servis di Juventus, namun dalam waktu dekat akan ada pemain berkualitas yang membantunya. Pikirkanlah Chiesa. Ada tekanan luar biasa di Juve," tambahnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Darko Kovacevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-serbia-sebut-dusan-vlahovic-punya-dua-masalah-di-juventus
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini