Legenda Serbia Ramal Dusan Vlahovic Bakal Saingi Erling Haaland

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Feb 2024, 10:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diklaim punya kemampuan untuk menjadi striker terhebat dunia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda sepak bola Serbia dan mantan striker Juventus, Darko Kovacevic, meyakini Dusan Vlahovic punya kualitas yang bisa membuatnya bersaing dengan bomber Manchester City, Erling Haaland.

Dusan Vlahovic sedang tampil gemilang untuk Juventus dengan mencetak 10 gol dari sembilan laga terakhirnya di Serie A, setelah sempat kesulitan menemukan ritme permainannya sejak ditebus dari Fiorentina seharga 80 juta euro pada Januari 2022 lalu.

Darko Kovacevic mengaku tidak terkejut dengan penampilan sang striker berusia 24 tahun, dan memperingatkan publik bahwa ini baru awalan dari Vlahovic.

"Tidak [terkejut], karena dia adalah Dusan. Dia merupakan seorang striker hebat, dan akan selalu begitu; dia hanya memerlukan waktu untuk menemukan performanya. Talentanya tak seharusnya dipertanyakan. Kita berbicara tentang seorang striker muda namun lengkap," kata Kovacevic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Memang, dia telah berada dalam performa yang gemilang sejak Januari dan banyak gol yang diciptakan olehnya merupakan konsekuensi natural dari itu. Saya yakin dan berharap bahwa ini hanyalah awalan, Vlahovic sangat kuat dan akan mencetak banyak gol untuk Juventus pada tahun-tahun ke depan."

Erling Haaland dianggap sebagai striker terbaik dunia pada saat ini, dan dia seusia Vlahovic. Kovacevic meyakini bahwa juniornya bisa menyaingi sang bomber Manchester City.

"Saya masih yakin bahwa Dusan bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia. Ya, seperti Haaland," tandasnya.

Vlahovic kini berada di peringkat kedua top skor Serie A dengan catatan 15 gol. Kovacevic berharap agar kompatriotnya bisa mencetak 10 gol lagi pada musim ini.

"Mengapa tidak? Jika dia mampu mempertahankan performa ini, saya pikir Dusan bisa mencetak 10 gol lagi hingga musim ini berakhir."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Erling Haaland, Darko Kovacevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-serbia-ramal-dusan-vlahovic-bakal-saingi-erling-haaland
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini