Legenda Sarankan Bayern Munich Rekrut Sadio Mane dan Romelu Lukaku

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Jun 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Sadio Mane Melawan West Ham United (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menghadapi bursa transfer musim panas 2022 yang cukup sibuk. Mereka akan kehilangan beberapa pemain, dan secara tidak langsung mereka pun dipastikan akan mendatangkan beberapa pemain baru sebagai penggantinya.

Kini Robert Lewandowski hampir dipastikan pergi setelah sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya, dan menegaskan apabila dirinya tidak ingin lagi bermain bersama Bayer Munich pada musim depan karena ingin pindah ke Barcelona. Untuk menggantikan Lewandowski, Bayern Munich disebut-sebut akan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Situasi Mane juga sama seperti Lewandowski, di mana pemain asal Senegal tersebut sudah tidak ingin bermain bersama The Reds pada musim depan, karena ingin pergi ke klub lain demi mencari tantangan baru. Laporan terbaru pun menyebutkan bahwa Mane dan Die Bavarian sudah mencapai kesepakatan pribadi soal upah dan durasi kontrak.

Selain itu, Bayern juga berpotensi untuk menjual Serge Gnabry di musim panas 2022, setelah sang pemain tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, dan menolak tawaran upah sebesar 19 juta euro per tahun di paket perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Bayern Munich.

Situasi itu pun mendapat perhatian dari legenda Bayern, Lothar Matthaus. Dalam komentarnya, ia menyarankan Die Bavarian untuk mendatangkan Sadio Mane dan striker Chelsea, Romelu Lukaku, untuk menjadi pengganti Lewandowski dan Serge Gnabry.

“Saya akan menandatangani Romelu Lukaku jika kesepakatan itu layak secara ekonomi. Lukaku dan Mane untuk (menggantikan) Lewandowski dan Gnabry, jika Serge meninggalkan klub, pergantian itu akan memiliki kualitas dan karisma yang sepadan,” ucap Lothat Matthaus kepada Bild.

“Dengan kualitas serangan seperti ini, Bayern tidak perlu bersembunyi dari tim mana pun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Sadio Mane, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-sarankan-bayern-munich-rekrut-sadio-mane-dan-romelu-lukaku
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini