Legenda Roma Francesco Totti Akui Bayangkan Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 06:17 WIB
Francesco Totti

Francesco Totti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AS Roma Francesco Totti mengaku membayangkan dirinya bermain membela AC Milan mengingat ia ternyata pernah memiliki kesempatan bergabung dengan klub.

Totti diketahui berpeluang bergabung Rossoneri sebelum merapat ke Giallorossi. Saat usianya baru 12 tahun, klub San Siro datang, namun pada akhirnya harus kembali dengan tangan kosong.

Mantan penyerang Roma tersebut merupakan salah satu pemain terbaik Italia sepanjang masa dan sama seperti Paolo Maldini dengan Il Diavolo, ia juga setia dengan klub ibukota sepanjang kariernya. Komitmen semacam itu tak lagi sering terjadi dan itulah yang membuat legenda-legenda tersebut semakin dikagumi.

Dalam wawancaranya dengan The Guardian, pria 45 tahun tersebut memberikan informasi latar belakang mengenai peluang transfernya ke Rossoneri. Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, ia ditawari peluang bergabung akademi mereka dengan transfer 75,000 euro atau Rp1.2 miliar saat usianya baru 12 tahun, sesaat setelah mereka memenangkan Scudetto.

"Itu adalah tim yang paling menarik yang pernah saya lihat, satu-satunya yang saya bayangkan bermain di sana. Keputusan selalu saya buat, dengan kepala saya sendiri. Sering orang tua Anda akan memberikan saran. Dan memang tindakan tepat untuk mendengarkan mereka. Namun kemudian, pada akhirnya, meski sangat muda, saya tahu saya memiliki waktu dan masa depan di depan saya," ujarnya.

Cerita hidupnya mungkin akan sangat berbeda jika ia memutuskan bergabung Milan. Mungkin ia tidak akan menjadi pemain seperti sekarang, atau mungkin ia bakal menjadi pemain yang lebih baik. Bagaimanapun, semuanya hanya spekulasi.

Artikel Tag: Totti, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-roma-francesco-totti-akui-bayangkan-gabung-milan
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini