Legenda Real Madrid Percaya Karier Marcelo Lebih Unggul Ketimbang Dirinya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 29 Mei 2022, 00:40 WIB
Jelang Final Liga Champions, Legenda Madrid Terkesan dengan Karier Marcelo

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Tim Nasional Brasil, Roberto Carlos komentari performa Marcelo bersama Real Madrid. Dia mengakui bahwa karier Marcelo bersama Real Madrid lebih cemerlang ketimbang dirinya.

Perlu diketahui, posisi Full-back mungkin adalah istilah reduktif untuk digunakan untuk posisinya, tetapi tidak ada keraguan bahwa beberapa orang mulai memperdebatkan di mana dia berdiri di jajaran pemain sepanjang masa untuk bermain di sana.

Tentu saja, dalam hal Real Madrid, tidak ada yang bisa membanggakan perolehan medali yang lebih besar darinya. Pertanyaan itu diajukan kepada salah satu rivalnya untuk bek kiri terbesar Real Madrid, Roberto Carlos, yang mengatakan hal ini.

“Karirnya lebih baik dari saya. Pasti, spektakuler. Dia adalah contoh di dalam dan di luar lapangan. Dia adalah seorang pemimpin. Saya merasa senang melihat Marcelo tumbuh. Apa yang telah dia lakukan di sini dan dengan Brasil sangat spektakuler," kata legenda Real Madrid itu.

Pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior memperkuat Real Madrid sejak musim 2007. Bersama Los Blancos, bek sayap asal Brasil itu telah meraih banyak gelar juara. Carlos membuat komentar dalam sebuah wawancara sebelum final Liga Champions.

Kontrak Marcelo berakhir pada akhir musim dan dia telah vokal tentang keinginannya untuk tinggal, tetapi tampaknya tidak ada tawaran yang datang. Mantan rekan setimnya mengisyaratkan siap membantunya mendapatkan kontrak baru dari Los Blancos.

“Tunggu, saya akan menelepon Presiden dan melihat apa yang ingin dia lakukan. Semua orang mencintai Marcelo dan dia melakukan segalanya untuk berada di klub," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Roberto Carlos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-real-madrid-percaya-karier-marcelo-lebih-unggul-ketimbang-dirinya
10899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini