Legenda Rangers Berharap Gerrard Tak ke Liverpool Hingga Lima Tahun

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 23 Feb 2021, 08:00 WIB
Gerrard diharapkan tidak dibawa ke Liverpool dalam waktu dekat.

Steven Gerrard via GettyImages

Berita Sepakbola: Legenda Rangers Richard Gough berharap bahwa Legenda Liverpool Steven Gerrard yang saat ini melatih tim Skotlandia itu tidak diajak kembali ke Inggris dalam waktu lima tahun ini. Keinginan tersebut tidak terlepas dari apa yang telah diperbuatnya bersama timnya saat ini.

Mantan kapten Liverpool itu telah berhasil membuat raksasa Skotlandia itu ke gelar liga pertama mereka dalam satu dekade terakhir. Bahkan timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga mereka dan membuka keunggulan 18 poin atas Celtic dengan hanya delapan pertandingan tersisa.

Selain itu, pria 40 tahun itu telah membawa timnya ke babak sistem gugur Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut.

Dilansir dari LiverpoolEcho, Legenda Ranger Richard Gough percaya bahwa sang pelatih pantas mendapat pengakuan di Eropa.

"Saya sangat terkesan dengannya. Ini musim ketiganya dan dia memulai dengan sangat baik. Saya tidak percaya seberapa baik tim telah melakukannya di Eropa dan jangan lupa, ini bukan tim 30 tahun yang lalu dengan tim internasional Inggris di sampingnya," katanya.

"Dengan kualitas pemain yang dia miliki di sana pada saat dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, dia benar-benar melakukannya," sambungnya.

Kabar yang beredar, sebutnya bahwa suatu hari Gerrard akan kembali dan mengelola tim yang bermarkas di Anfield, tapi dia berharap itu tidak terjadi selama mungkin lima tahun atau lebih karena dia masih seorang pemuda.

Ia mengungkapkan peran kecil yang tanpa disadarinya dalam membantu pria berusia 40 tahun itu pindah ke Skotlandia.

"Saya datang untuk menonton pertandingan di Ibrox melawan Celtic sekitar tiga tahun lalu dalam peran saya sebagai duta Rangers, dan saya bertemu Steven di kotak direktur dan mengobrol dengannya," katanya.

"Saya kemudian mengetahui bahwa dia telah berdiskusi setelah pertandingan dengan Rangers, jadi mungkin saya memainkan peran kecil," tambahnya.

Artikel Tag: Rangers, Liverpool FC, Steven Gerrard

1710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini