Legenda PSG ini Mengaku Jadi Fans Berat Moise Kean

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 21:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Moise Kean.

Moise Kean (Foto: Sylvain Lefevre)

Berita Sepakbola: Legenda Paris Saint-Germain, Pauleta, mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Moise Kean di musim ini. Bukan hanya itu, sang legenda juga mengaku bahwa dia kini telah menjadi fans berat Kean.

Moise Kean sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Everton dengan status pinjaman di musim panas tahun ini. Adapun keputusan Les Parisiens untuk mendatangkan Kean membuat banyak pihak bertanya-tanya lantaran sang bomber dikenal sebagai pemain gagal di The Toffees.

Namun bomber berusia 20 tahun berhasil membuktikan bahwa anggapan semua orang salah. Pasalnya dari 16 penampilannya di Ligue 1, Kean telah menyumbang 9 gol bagi timnya.

Performa apik Kean ternyata tak luput dari perhatian Pauleta. Sang legenda klub memberikan pujian setinggi langit bagi striker berpaspor Italia tersebut. Bahkan bukan hanya itu, dirinya juga mengaku sebagai fans berat Kean.

"Dia pemain yang sangat bertalenta, dia masih muda dan memiliki kualitas fisik luar biasa," ujar Pauleta seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia masih belum mau berhenti mencetak gol. Sangat penting bagi PSG untuk memiliki pemain seperti dia. [Mauro] Icardi, Neymar, dan [Kylian] Mbappe merupakan tipe pemain yang bisa memberikan perbedaan kapan saja mereka inginkan, namun tetap saja memiliki pemain seperti Kean akan sangat penting bagi mereka."

"Dia memiliki banyak ambisi dan bisa memberikan banyak hal bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Moise Kean, Paris Saint-Germain, Pauleta

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini