Legenda Prancis Sarankan Kylian Mbappe Gabung Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 07:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepakbola Prancis, Emmanuel Petit, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Petit menyarankan Mbappe untuk melanjutkan karier bersama Liverpool. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak sang pemain di Parc des Princes tinggal menyisakan satu musim lagi namun Mbappe hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe kembali dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Namun dari sekian banyak klub yang menginginkannya, Emmanuel Petit menyarankan Mbappe untuk bergabung dengan Liverpool.

"Hanya ada sedikit klub di dunia yang mampu membayar gajinya, sehingga jika dia memutuskan untuk pergi maka kemungkinan paling logis adalah bermain di Premier League. Dari sekian banyak klub, mungkin Liverpool yang paling cocok dengannya," ujar Petit kepada Paddy Power.

"Kylian Mbappe memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Paris Saint-Germain dan dia belum menandatangani kontrak baru. Tampaknya dia juga sempat beradu argumen dengan Leonardo, direktur olahraga klub."

"Tetapi Mbappe merupakan sosok pemain yang memiliki ambisi sangat besar. Dia ingin mencapai begitu banyak target di dunia sepakbola."

"Dia ingin mendapatkan sinyal dari klub dan PSG sekarang telah merekrut Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan mereka mungkin mengontrak Gianluigi Donnarumma."

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali mereka begitu banyak mendatangkan pemain bagus. Mereka adalah pemain bagus dan dibutuhkan oleh PSG, jadi mereka berhasil menjawab permintaan dari Mbappe.

"Namun jika Mbappe memutuskan untuk pergi secara gratis di tahun depan, maka dia akan mendapatkan banyak tekanan terutama setelah gagal total di Euro," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Liverpool, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-prancis-sarankan-kylian-mbappe-gabung-liverpool
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini