Legenda Nigeria Prediksi Sadio Mane Tak Temui Masalah Adaptasi di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Agu 2022, 11:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane Angkat Trofi Piala Super Jerman (Sumber: @AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan pemain internasional Nigeria, Efan Ekoku, mendukung Sadio Mane untuk meraih kesuksesan di Bayern Munich. Ia pun meyakini bahwa pemain asal Senegal itu tak akan menemui kendala adaptasi di klub Bavaria tersebut.

Ia meyakini hal itu setelah Sadio Mane berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan selama menjalani laga pra-musim 2022/23 bersama Bayern Munich. Dalam pertandingan debut resmi perdananya bersama Bayern Munich, tepatnya di Piala Super Jerman 2022 melawan RB Leipzig, Mane berhasil mencetak satu gol.

“Saya pikir sebagai pemain kelas atas dan profesional, dia pasti akan sukses di Bayern,” kata Ekoku kepada BBC Sport Africa.

“Dia membuat pilihan yang baik. Jika Anda akan meninggalkan klub besar seperti Liverpool dan jika Anda masih berada di puncak kekuatan Anda, maka Anda harus memilih klub baru dengan bijak,” lanjutnya.

Efan Ekoku berharap Mane akan mengulang gelontoran gol-golnya seperti saat masih membela Liverpool. Selama membela The Reds, Mane telah mencetak 120 gol dan menyumbang 48 assists dari total 269 penampilannya.

“Jika Mane bisa mencetak 18-20 gol di liga dan 25 gol lebih di semua kompetisi selama empat atau lima tahun terakhir untuk Liverpool, tidak ada alasan mengapa dia tidak harus mencapai angka-angka itu di Bundesliga. Ini akan sulit, karena dia butuh beberapa saat untuk menyesuaikan diri. Saya pikir dia harus menyesuaikan diri dengan cukup baik. Tapi saya tidak ragu dengan dia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-nigeria-prediksi-sadio-mane-tak-temui-masalah-adaptasi-di-bayern
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini