Legenda Nigeria Dukung Victor Boniface Taklukkan Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Okt 2023, 10:45 WIB
Victor Boniface

Selebrasi Victor Boniface Usai Jebol Gawang Heidenhem (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Timnas Nigeria, Austin Okocha, mendukung penyerang andalan Bayer Leverkusen, Victor Boniface, untuk terus membuktikan kemampuannya di kompetisi kasta tertinggi Jerman. Hal itu ia ucapkan setelah Boniface tampil ganas dengan mencetak enam gol dan menyumbang dua assists dari total lima laga yang ia jalani di Bundesliga.

Ketajamannya di Bundesliga pun mengejutkan banyak pihak, karena ia hanyalah seorang pemain yang didatangkan Bayer Leverkusen dari klub yang tidak memiliki nama besar, Union SG, dengan biaya transfer hanya sebesar 20.5 juta euro.

“Dia [Boniface] tampil luar biasa. Selalu menyenangkan melihat salah satu dari kami (pemain Nigeria) tampil baik,” kata Austin Okocha kepada LiveScore.

“Dia memberi kami harapan. Ini menunjukkan bahwa kita tidak kekurangan bakat. Kami [Nigeria] hanya perlu melangkah secara bersama-sama untuk lebih maju!” lanjutnya.

Kini Nigeria memang menyumbang nama-nama bomber papan atas di liga top Eropa. Selain Victor Boniface yang namanya baru melambung bersama Leverkusen, masih ada nama Victor Osimhen yang tampil ganas di Serie A Italia Bersama Napoli. Kemudian ada Taiwo Awoniyi di Liga Premier Inggris dan Terem Moffi di Ligue 1 Prancis.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi sepak bola Nigeria, dan hal baiknya adalah usia mereka, beberapa dari mereka bahkan belum mencapai puncaknya. Sekarang masalahnya adalah menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari mereka ketika mereka datang dan bermain untuk Nigeria,” pungkas Austin Okocha.

Artikel Tag: Victor Boniface, Austin Okocha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-nigeria-dukung-victor-boniface-taklukkan-bundesliga
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini