Legenda MU Terkejut, Jordan Henderson Tak Masuk Skuat Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 16:36 WIB
Legenda MU Terkejut, Jordan Henderson Tak Masuk Skuat Timnas Inggris

Jordan Henderson via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United dan Inggris, Gary Neville menyatakan keterkejutannya atas absennya Jordan Henderson dari skuat sementara Timnas Inggris untuk Euro 2024.

Pada hari Selasa (21/05), Gareth Southgate mengumumkan skuat sementara Timnas Inggris yang terdiri dari 33 pemain, yang akan dikurangi menjadi maksimal 26 pemain pada 7 Juni.

Inggris menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Euro 2024, setelah mencapai final di Euro 2020. Meskipun Neville sangat antusias dengan peluang Inggris di Jerman musim panas ini, legenda Manchester United mengakui bahwa ia sangat terkejut tidak melihat nama Jordan Henderson di dalam daftar skuat sementara tersebut.

Henderson, yang tidak pernah absen di turnamen besar sejak Euro 2012 dan mencatatkan 81 caps untuk Inggris sejak melakukan debutnya pada tahun 2010, diabaikan menyusul musim yang mengecewakan dan kontroversial di mana ia bermain untuk Al-Ettifaq dan Ajax.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya membuat 19 penampilan di klub Arab Saudi setelah kepergiannya yang emosional dari Liverpool, namun ia kesulitan untuk mendapatkan performa terbaik dan kebugarannya sejak bergabung dengan Ajax pada Januari.

"Mengapa itu terjadi? Saya tidak mengharapkan itu," kata Neville di The Overlap ketika tersiar kabar tentang absennya Henderson dari skuat terbaru Inggris.

"Saya tidak berpikir dia akan menjadi starter di Euro tapi dia adalah andalan tim di Qatar. Saya pikir dia akan berada di sana karena dia pemain bagus yang ada di skuat dan bisa melakukan tugasnya.

"Saya benar-benar terkejut dengan hal itu. Mereka sangat kekurangan opsi di lini tengah, ini terasa mengejutkan bagi saya.

"Melihat personelnya, Gareth Southgate hampir akan dipaksa memainkan lini tengah yang sangat menyerang. Saya pikir dia akan memilih pemain berpengalaman yang bisa mengendalikan segalanya."

Artikel Tag: Manchester United, Jordan Henderson, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-mu-terkejut-jordan-henderson-tak-masuk-skuat-timnas-inggris
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini