Legenda Milan Ungkap Mengapa Negosiasi untuk Memboyong Donnarumma Begitu Kompleks

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 16:15 WIB
Legenda Milan Ungkap Mengapa Negosiasi untuk Memboyong Donnarumma Begitu Kompleks

Filippo Galli (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Filippo Galli menjelaskan alasan mengapa negosiasi untuk memboyong penjaga gawang Gianluigi Donnarumma begitu kompleks.

Masa depan Donnarumma bersama Rossoneri masih belum diputuskan. Kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang yang berarti pihak klub harus memperbaharuiny atau terpaksa menjualnya musim panas nanti.

Dalam sesi wawancara dengan Milan News, Galli pun angkat bicara mengenai situasi tersebut. Ia pernah bekerja sebagai Koordinator Junio Milan dari tahun 2009 hingga 2018, karenanya ia sempat terlibat dalam negosiasi untuk membawa Donnarumma ke klub.

"Itu adalah negosiasi yang kompleks dan intervensi dari manajemen atas sangat menentukan. Semua orang mengenalnya dan semua orang menginginkannya. Pastinya juga keinginan dari agennya, keluarga, dan anak itu sendiri penting," ujarnya.

Tentu saja, mengingat fakta bahwa ia merupakan produk jebolan akademi, Il Diavolo akan mendapat keuntungan penuh dari penjualannya. Di sisi lain, ia adalah pemain yang sangat penting dalam tim. Ketika ditanya perihal tersebut, Galli menolak berspekulasi.

"Saya tidak bisa masuk ke dalam keputusan penting dan strategis semacam itu," pungkasnya.

Masih perlu dilihat apa yang akan terjadi pada jendela transfer musim panas nanti, meski jelas bahwa masa depan Donnarumma di Milan masih jauh dari kata pasti. Harapannya, sebuah kesepakatan dapat dirait soal perpanjangan kontrak yang sangat penting tersebut.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Filippo Galli, AC Milan, Serie A

1554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini