Legenda Milan Puji Donnarumma, Piatek, dan Gattuso

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Feb 2019, 21:48 WIB
Legenda Milan Puji Donnarumma, Piatek, dan Gattuso

Dejan Savicevic (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Mantan bintang AC Milan, Dejan Savicevic, yang kini menjadi presiden Federasi Sepak Bola Montenegro, memberikan pujian terhadap tiga ikon klub lamanya saat ini, Gianluigi Donnarumma, Krzysztof Piatek, dan Gennaro Gattuso.

Rossoneriakhirnya mampu menampilkan musim yang cukup menjanjikan di Serie A edisi 2018-19 setelah perombakan manajemen di bawah kepemilikan Elliott Management musim panas kemarin.

Sukses mendatangkan dua starlet menjanjikan, Paqueta dan Piatek, selama jendela transfer Januari kemarin, Gattuso berhasil membawa AC Milan menjadi penantang serius perburuan posisi empat besar untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport,Savicevic pun mengungkapkan pandangannya mengenai Donnarumma, Piatek, dan Gattuso.

“Setidakna Milan berinvestasi pada pemain-pemain Italia, mereka akan dihargai untuk ini. Donnarumma pastinya akan menjadi ‘The New [Gianluigi] Buffon’,dan saat [Alessio] Romagnoli di sana, ia akan lebih tenang,” terang legenda Rossoneri.

“Paqueta dan Piatek? Mereka adalah dua pemain penting. Walaupun demikian, terlalu awal untuk menilai pemain Brazil. Kita harus membiarkannya bermain dan menyesuaikan diri. Piatek, di sisi lain, saya telah menyaksikannya mencetak gol dari awal musim, dia impresif. Harapannya dia tidak akan berhenti menjebol gawang lawan.

“Gattuso? Saya tidak terkejut. Dia bekerja dengan baik karena bahkan sebagai pemain, dia adalah orang yang teratur. Dia tidak takut bekerja dan berlatih. Belakangan, performa tim juga meningkat.”

Artikel Tag: Dejan Savicevic, Gennaro Gattuso, Krzysztof Piatek, Gianluigi Donnarumma, AC Milan

2233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini