Legenda Milan Franco Baresi Puji Elliott Management

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 10:59 WIB
Franco Baresi

Franco Baresi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Franco Baresi memberikan pujiannya kepada Elliott Management dan mengungkapkan sang pemilik mempunyai tujuan yang jelas untuk klub.

Setelah bertahun-tahun mengalami kesulitan, Rossoneri tampak semakin tajam dan mulai meniti langkah kembali menjadi salah satu klub elite Eropa, baik dari aspek ekonomi maupun prestasi di lapangan.

Segala pencapaian sekarang tak dipungkiri lagi berkat kontribusi pemilik baru klub, Elliott Management yang mengambilalih raksasa Serie A tersebut dari tangan pengusaha asal Cina Yonghong Li pada musim panas 2018 silam.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut membawa stabilitas, baik dari segi ekonomi maupun personar, yang membuat staff teknis Milan tak berubah selama dua tahun terakhir.

Pada dengan dasar tersebut, Rossoneri telah menyaksikan perkembangan yang cukup masif. Secara ekonomi berbicara bahwa klub ini mampu bertahan dari krisis COVID-19 dan secara mengejutkan dalam hal positif, sementara tim pun tampil sangat baik dengan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim lalu dan kembali bersaing memperebutkan Scudetto.

Perkembangan luar biasa tersebut pun disadari semua orang, termasuk legenda dan mantan kapten Il Diavolo, Baresi yang angkat suara mengenai momen positif tersebut dalam wawancaranya dengan Sportweek.

"Gazidis selalu mengatakan tidak ada batasan waktu. Elliott telah memberi kami kekuatan dan ketenangan finansial, yang paling penting selama lockdown," ujar Baresi yang juga menjabat sebagai wakil presiden kehormatan klub.

"Mereka memiliki tujuan yang jelas, untuk membawa Milan kembali ke tempat yang seharusnya. Investasi yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir, pembangunan tim dengan talenta muda membuktikannya."

Artikel Tag: Baresi, Milan, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-milan-franco-baresi-puji-elliott-management
2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini