Legenda Manchester United Terkesan dengan Penampilan Firmino

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Jan 2020, 14:17 WIB
Legenda Manchester United Terkesan dengan Penampilan Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United Gary Neville sangat terkesan dengan penampilan pemain depan Liverpool Roberto Firmino saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

The Reds mengklaim kemenangan 1-0 saat melakoni laga tandang melawan Spurs di Liga Premier berkat gol Firmino di babak pertama.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool memiliki keunggulan 16 poin di puncak klasemen.

Dominasi Liverpool musim ini berasal dari semua pemain dalam skuat yang terus bermain dengan standar yang sangat tinggi.

Namun, Firmino telah menjadi pemain yang menarik perhatian Neville belakangan ini, karena ia mengklaim bahwa setiap manajer di sepak bola dunia pasti menginginkan pemain asal Brasil itu berada di tim mereka.

Neville mengatakan kepada Sky Sports setelah kemenangan Liverpool atas Tottenham: "Mereka brilian untuk ditonton. Penyerang tengah Firmino Saya pikir manajer mana pun di dunia akan menjadikannya sebagai penyerang tengah dalam tim mereka.

"Saya pikir, Firmino benar-benar luar biasa. Dia penyerang tanpa pamrih dan pemain yang cemerlang.

"Dia mencetak gol, mengatur segalanya, mereka bisa menghubungkan bola dengannya, dia membuat semua berjalan dengan benar dan dia pemain yang luar biasa."

Ini adalah pujian besar dari Neville. Pendukung Liverpool tentu memiliki apresiasi dalam hal apa yang dibawa Firmino ke pertandingan, tetapi jelas bahwa penggemar rival juga sekarang mulai melihat apa dapat pemain Brasil itu hasilkan.

Sulit untuk memikirkan No. 9 yang lebih lengkap darinya di dunia saat ini. Tentu saja, ada finishers yang lebih baik, tetapi dalam hal pemain depan yang bisa membawa hal-hal sederhana, tidak ada yang menyaingi Firmino.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-manchester-united-terkesan-dengan-penampilan-firmino
2987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini