Legenda Manchester United Puji Gelandang Liverpool, James Milner

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Mei 2020, 21:04 WIB
Legenda Manchester United Puji Gelandang Liverpool, James Milner

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memiliki banyak hal baik untuk dikatakan mengenai gelandang Liverpool James Milner.

Milner bergabung dengan Liverpool dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015, saat itu mantan pemain Aston Villa ini bergabung dengan status bebas transfer, dan ia telah terbukti menjadi pemain yang paling penting untuk klub, selain statusnya juga yang menjadi wakil kapten The Reds.

Pernyataan khusus itu didukung oleh fakta bahwa Neville baru-baru ini menyebut gelandang itu sebagai pemain yang diimpikan banyak klub dan menilai Milner terlalu "diremehkan".

"Dia mengemudikan standar setiap saat, memastikan para pemain muda tidak terbawa hal-hal baik yang didapatnya, Anda akan menginginkan satu atau dua dari mereka di tim Anda setiap saat," kata Neville kepada Sky Sports, seperti dikutip dari Daily Express.

"Dia benar-benar bagaikan impian semua tim. Meski dia tidak mendapat banyak pengakuan."

Milner memiliki waktu yang luar biasa di Liverpool. Milner telah mencetak 26 gol dan memberikan 40 assist dari 210 penampilan yang telah dijalaninya bersama The Reds.

Gelandang ini telah memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam lima tahun di klub, selain bermain di lini tengah, Milner juga kerap kali ditugaskan untuk bermain sebagai bek kiri.

Statistik dan prestasi yang disebutkan di atas menunjukkan bahwa dia memanglah pemain yang luar biasa, seperti yang disarankan Neville.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, James Milner

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini