Legenda Manchester United Favoritkan Liverpool Juara Premier League

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 19:34 WIB
Legenda Manchester United Favoritkan Liverpool Juara Premier League

Liverpool via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut Liverpool sebagai favorit juara Premier League setelah Arsenal bermain imbang dengan Manchester City pada hari Minggu (31/03).

Pasukan Jurgen Klopp bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brighton 2-1 di Anfield pada hari Minggu sebelum City dan Arsenal bermain imbang tanpa gol di Stadion Etihad.

Hasil hari Minggu berarti Liverpool kini unggul dua poin dari Arsenal di puncak klasemen Premier League, sementara City berada di urutan ketiga dan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen.

Keane awalnya memperkirakan City akan mempertahankan gelar mereka tetapi mantan kapten Manchester United itu kini merasa Liverpool memiliki keuntungan karena ancaman serangan mereka.

"Saya pikir Liverpool, saya akan menjadikan mereka favorit," kata Keane kepada Sky Sports.

"Arsenal favorit kedua dengan selisih gol mereka. City dengan cedera dan beban segalanya – Liga Champions akan datang, sama seperti Arsenal, adalah favorit ketiga.

"Setiap kali saya menonton Liverpool, kita bisa melihat satu atau dua kesalahan yang mungkin mereka lakukan, tapi mereka mendapatkan begitu banyak peluang di setiap pertandingan, mereka akan mencetak banyak gol.

"Saya sudah pernah mengatakan bahwa saya menjagokan Man City tapi apa yang saya lihat baru-baru ini, saya akan memilih Liverpool."

Sementara itu, Gary Neville menegaskan dirinya tetap berpegang pada prediksinya bahwa Arsenal akan meraih gelar Premier League pertama mereka sejak 2004.

"Saya bilang Arsenal di awal musim dan saya tidak akan pindah sekarang karena saya pikir semua tim masih terlibat di sana," kata Neville.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-manchester-united-favoritkan-liverpool-juara-premier-league
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini