Legenda Liverpool Sebut Tekanan Bagus untuk Tim

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 18:36 WIB
Legenda Liverpool Sebut Tekanan Bagus untuk Tim

Sami Hyypia / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Sami Hyypia berkomentar bahwa tekanan akan berdampak bagus dalam perjuangan Liverpool meraih gelar Liga Premier pertama.

The Reds saat ini sedang bersaing keras dengan Manchester City dalam perburuan mahkota Liga Premier yang kemungkinan besar, baru akan ditentukan pemenangnya pada laga terakhir musim.

“Saya pikir tekanan adalah hal yang baik. Ketika saya bermain, saya merasakan tekanan dan saya gugup sebelum pertandingan tetapi itu membawa lebih banyak hal-hal bagus dari diri saya,” kata mantan bek itu kepada Liverpoolfc.com.

"Saya pikir ketika Anda terlalu gugup tentang sesuatu yang dapat mengunci Anda sedikit, Anda tidak dapat melakukan tugas Anda pada tingkat yang Anda bisa. Jadi saya pikir tekanan itu baik, tetapi dengan latihan yang baik dan persiapan yang baik maka Anda dapat mengurangi tekanan dan Anda bisa mengatasinya."

“Saya pikir itulah kuncinya: bahwa ketika Anda memainkan permainan, Anda menikmatinya. Anda menikmati bermain dengan baik dan ketika tim Anda bermain bersama dengan baik, maka Anda menikmatinya."

"Dari apa yang saya lihat di banyak permainan, sepertinya para pemain benar-benar menikmatinya."

“Perlombaan ini sangat sulit dipercaya. Saya bermain di sana ketika Arsenal memiliki rekor tak terkalahkan di liga dan saya pikir itu tidak akan pernah terjadi lagi dan sekarang kedua tim ini cukup dekat dengan itu."

"Liverpool hanya kalah sekali dan ketika dua tim mampu melakukan itu maka itu adalah hal yang hebat."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sami Hyypia

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini