Legenda Liverpool: Ole Gunnar Solskjaer Tak Punya Alasan Lagi untuk Gagal!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 09:52 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Aldridge, menilai Ole Gunnar Solskjaer tak punya alasan lagi untuk gagal membawa Manchester United untuk bisa merengkuh trofi di musim ini. Aldrige juga mengaku tidak akan terkejut andai Solskjaer dipecat oleh petinggi klub jika United masih saja menuai hasil yang buruk.

Sejak menangani Manchester United pada bulan Desember 2018 yang lalu, harus diakui bahwa Ole Gunnar Solskjaer mampu meningkatkan performa timnya. Hanya saja, hingga saat ini, Man United belum menunjukkan mampu menjaga konsistensi.

Kondisi tersebut berlanjut hingga musim ini. Meski Solskjaer sudah dibelikan pemain sekalas Jadon Sancho, Raphael Varane hingga Cristiano Ronaldo, namun United belum juga mampu menjaga konsistensi. Bahkan dalam dua pekan terakhir, performa MU mendapatkan sorotan. Pasalnya dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Dengan catatan buruk seperti itu, tak heran jika beberapa pihak mulai meragukan peluang juara Man United. Namun sayangnya, John Aldridge menilai Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki alasan lagi untuk gagal di musim ini.

"Masalah terbesar bagi Solskjaer pada saat ini adalah dia tidak punya alasan lagi [untuk gagal]," ujar Aldridge kepada Sunday World.

"Dia telah dibelikan Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho di jendela transfer dan dia sekarang memiliki keharusan untuk membawa timnya mampu merengkuh trofi bergengsi."

"Dari apa yang saya lihat terkait penampilan United di sepanjang musim ini, saya yakin itu tidak akan terjadi dan saya tidak akan terkejut dengan hal itu karena sejak dulu saya tidak yakin dia sosok yang tepat untuk pekerjaan sebesar itu."

"Kembali ke hari ketika Ronaldo kembali ke Old Trafford dan mencetak dua gol untuk mengalahkan Newcastle bulan lalu dan penggemar mereka memberi tahu siapa pun bahwa tim kesayangannya memiliki peluang untuk memenangkan gelar."

"Namun sejak saat itu, mereka kalah dari Young Boys di Liga Champions, tersingkir dari Piala Liga saat menghadapi West Ham dan kalah di kandang sendiri dari Aston Villa."

"Sirkus Ronaldo ternyata hanya mampu membawa mereka sejauh ini dan saya tidak akan terkejut jika Solskjaer akan dipecat jauh sebelum musim ini berakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, John Aldridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-ole-gunnar-solskjaer-tak-punya-alasan-lagi-untuk-gagal
2537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini