Legenda Liverpool Nikmati Karier Manajerialnya di Australia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Mei 2020, 04:59 WIB
Legenda Liverpool Nikmati Karier Manajerialnya di Australia

Robbie Fowler / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Robbie Fowler mulai memahami sifat manajemen karena dia saat ini sedang menikmati karier yang sukses di Australia bersama Brisbane Roar.

Mantan pemain Liverpool No.9 mengakhiri karier bermainnya yang panjang dan sukses pada tahun 2012 dan mengambil peran sebagai pelatih kepala di klub A-League pada April lalu menjelang musim 2019-20.

Setelah musim dimulai, Fowler dan pasukannya mulai beranjak naik ke urutan keempat dalam klasemen sebelum liga dihentikan sebagai akibat dari pandemi corona virus.

Berbicara di acara Legends in Lockdown LFCTV, Scouser ini mengatakan: "Saya menyukainya. Saya mendukung diri saya sendiri, saya pergi ke sana dan saya bisa benar-benar berjuang dan kemudian saya yakin, saya tidak akan mendapatkan hal seperti ini lagi, pekerjaan di sepak bola lagi.

"Saya pergi ke sana dengan keyakinan bahwa saya tahu apa yang bisa saya lakukan, saya tahu apa yang bisa saya capai. Mengumpulkan tim yang berjuang bersama tahun lalu. Saya tahu apa yang ingin saya lakukan. Kami semacam menerapkan ide kami secara langsung seperti yang kita inginkan, seperti apa tipe tim yang kita inginkan.

"Kami memiliki sedikit awal yang sulit dalam hal hasil tetapi kami bermain sepak bola yang luar biasa bagus tanpa mendapatkan hasil yang bagus, yang mungkin kami dapatkan.

"Saya pikir kami menang dua kali dalam 11 laga dan kemudian jelas 13 pertandingan berikut, kami menang 11 kali dan akhirnya menjadi tim andalan yang masuk ke babak play-off."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Robbie Fowler

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini