Legenda Liverpool Klaim Bergwijn Pemain Terbaik Tottenham di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 13:44 WIB
Bergwijn

Steven Bergwijn (foto:spursweb)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Phil Thompson mengklaim Steven Bergwijn sebagai salah satu pemain terbaik di Tottenham hingga sejauh ini di musim 2021/22. Klub London utara menorehkan start sempurna dalam tiga pertandingan pembuka Premier League dan sukses mengoleksi sembilan poin.

Tottenham memulai musim 2021/22 dengan gemilang setelah meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan Premier League, Son Heung-min sekali lagi menjadi sorotan karena kemampuannya mempengaruhi pertandingan dengan gol krusialnya, dengan gol kemenangan melawan Manchester City dan Watford, namun pemain yang dianggap menunjukkan penampilan impresif adalah penyerang asal Belanda, Steven Bergwijn.

Winger 23 tahun tersebut memang masih belum menyumbangkan gol hingga sejauh ini, namun kemampuannya menggiring bola melewati para pemain lawan dengan kecepatannya yang luar biasa dan kekuatannya menjadi kunci yang membuka ruang untuk rekan-rekan satu timnya terutama Sergio Reguilon dan keduanya telah membentuk kerjasama luar biasa.

Performa sang winger telah membuat eks defender Liverpool, Phil Thompson terkesan.

“Saya akan mengatakan pada anda siapa pemain yang telah membuat saya terkesan, ia adalah Bergwijn,”ujar Thompson seperti dilansir football.london.

“Ia benar-benar tampil sebagaimana yang diinginkan oleh Spurs dari pemain tersebut, performanya dalam tiga pertandingan awal, ia benar-benar menghidupkannya.”

Pastinya penggemar Spurs akan sangat tertarik menyaksikan bagaimana trio penyerang, Son, Kane dan Bergwijn tampil kembali namun di atas kertas dipastikan sebuah dinamika yang akan menciptakan ancaman di area tim lawan.

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Phil Thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-klaim-bergwijn-pemain-terbaik-tottenham-di-musim-ini
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini