Legenda Liverpool Dukung Mantan Timnya Raih Gelar Liga

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Sep 2018, 04:22 WIB
Legenda Liverpool Dukung Mantan Timnya Raih Gelar Liga

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Graeme Souness mendukung The Reds untuk memenangkan gelar Liga Premier setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu lalu (15/09).

Gol dari Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino memperpanjang kemenangan Liverpool menjadi lima kemenangan dari lima pertandingan dalam musim Liga Premier 2018-2019.

Dan Souness percaya dari apa yang telah ia lihat sejauh ini, harus membuat The Reds yakin untuk mengklaim gelar Premier League perdananya.

"Hasilnya tidak menyanjung Liverpool, itu menyanjung Spurs," kata Souness pada Sky Sports setelah pertandingan.

“Liverpool luar biasa, sangat mengesankan. Tiga pemain depan adalah ancaman nyata. Setiap manajer yang ingin memenangkan Liga Premier akan terkesan dengan kinerja Liverpool hari ini."

“Saya pikir ini bisa menjadi tahun mereka. Ini sama bagusnya dengan Liverpool yang kami lihat sejak mereka memenangkan gelar liga terakhir. Mereka memiliki kekuatan di seluruh lini."

“Setiap tim yang mengakhiri musim lebih tinggi dari Liverpool akan berakhir sebagai juara. Hari ini mereka membuat pernyataan.”

Namun, Wijnaldum menegaskan Liverpool tidak tertarik untuk 'membuat pernyataan' tentang kekuatan mereka bersaing meraih gelar Premier League.

"Kami hanya harus memastikan bahwa kami tidak kalah dalam pertandingan-pertandingan ini dengan mudah dan kami harus melakukan banyak hal untuk memenangkan laga-laga ini," kata Wijnaldum.

"Kami harus berkonsentrasi, memberikan segalanya, dan bermain sepak bola yang bagus. Maka kami bisa memenangkan pertandingan. Kami perlu fokus pada hal-hal itu dan tidak 'memberi pernyataan'."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-dukung-mantan-timnya-raih-gelar-liga
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini