Legenda Liverpool Beri Peringatan Transfer Kepada Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:16 WIB
Legenda Liverpool Beri Peringatan Transfer Kepada Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Phil Thompson memperingatkan The Reds untuk memecahkan kesengsaraan lini tengah mereka dalam beberapa hari terakhir jendela transfer musim panas.

Dia juga menyebut opsi lini tengah saat ini yang tersedia untuk Jurgen Klopp 'sedikit ringan' dibandingkan dengan rival mereka di Liga Premier.

The Reds kehilangan Thiago Alcantara karena cedera hamstring saat bermain imbang 2-2 melawan Fulham pada Sabtu, 6 Agustus.

Pemain internasional Spanyol itu tertatih-tatih di awal babak kedua pertandingan dan harus absen setidaknya selama enam minggu setelah menjalani pemindaian setelah cedera, seperti dilansir The Athletic.

Cedera Thiago telah membuat bel alarm berdering di benak Klopp, yang telah kehilangan Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera dan sakit.

Mempertimbangkan jumlah cedera di awal musim baru ini, Thompson telah memperingatkan manajer klub untuk berhati-hati dalam memecahkan masalah dan tidak membuat keputusan dengan tergesa-gesa.

Berbicara di acara Off the Ball, mantan bek The Reds itu mengatakan cedera Thiago akan berdampak pada kualitas lini tengah klub dan meminta Klopp untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk beberapa pertandingan berikutnya.

Legenda Liverpool berkata: ‚ÄúSeperti yang Anda lihat, cara klub sepak bola kami dijalankan, kami suka membuat rencana. Kami tidak ingin reaksi spontan untuk itu. Kami harus melakukannya ketika kami kehilangan semua bek tengah kami, harus ada pergerakan dan kami akhirnya memilih mempercayakannya kepada dua pemain muda.

"Thiago adalah kehilangan besar. Saya pikir dia pemain yang benar-benar luar biasa. Kami memiliki perpaduan yang baik dengan Fabinho, dengan Henderson dan energinya, dengan Thiago dan kreativitasnya. Dia luar biasa."

Artikel Tag: Liverpool, Phil Thompson, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-beri-peringatan-transfer-kepada-jurgen-klopp
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini