Legenda Klub Dukung Man United Datangkan Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jul 2022, 21:33 WIB
Bintang asal Denmark, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Lee Sharpe, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Setan Merah terhadap eks bintang Brentford, Christian Eriksen. Sharpe memberikan dukungannya bagi MU untuk mendatangkan Eriksen. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Christian Eriksen masuk ke dalam daftar belanja Manchester United. Bahkan dari beberapa laporan terakhir menyebutkan bahwa gelandang asal Denmark itu sudah menyepakati kontrak dengan The Red Devils sehingga peresmiannya sebagai penggawa anyar Setan Merah diyakini hanya tinggal menunggu waktu.

Menanggapi kabar tersebut, Lee Sharpe lantas memberikan dukungannya. Sharpe menilai Eriksen akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi lini tengah Man United.

"Christian Eriksen adalah tipe pemain yang harus Anda beri sedikit kebebasan," ujar Sharpe kepada spilXperten.

"Dia pemain yang sangat bagus dan pintar. Dia termasuk pemain yang kreatif, mampu mencetak gol, berpengalaman dan dia akan menjadi tambahan bagus bagi skuat."

"Saya pikir ini tentang bagaimana caranya bisa memberikan dia bola di area yang tepat sehingga membuatnya mampu mengubah jalannya laga."

"Dia juga memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang. Bahkan dia memiliki kemampuan untuk berkreasi demi mencetak golnya sendiri. Semua ini hanya tentang bagaimana memberikannya bola di waktu dan tempat yang tepat," pungkasnya.

Eriksen sendiri bisa didapatkan oleh Man United secara gratis karena dirinya saat ini berstatus pemain tanpa klub usai kontraknya di Brentford berakhir pada Juni lalu.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Lee Sharpe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-dukung-man-united-datangkan-christian-eriksen
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini