Legenda Inter Percaya Lautaro Martinez Striker Jempolan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Mar 2022, 05:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terlepas dari kondisinya yang sedang kurang ideal, mantan striker Inter Milan, Aldo Serena menilai Lautaro Martinez merupakan pemain top di posisinya

Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain yang paling disorot akibat tumpulnya lini depan Inter. Dia bahkan disebut-sebut kurang padu berduet dengan Edin Dzeko, hingga membuat Simone Inzaghi mencoba duet lain dengan memainkan Alexis Sanchez.

Namun faktanya, lini depan Nerazzurri masih belum mampu membuktikan ketangguhannya. Dalam 3 pertandingan terakhir, Inter belum mampu mencetak satu gol pun. Mereka seri 0-0 lawan Genoa, dikalahkan Sassuolo dan Liverpool dengan skor 2-0.

Gol teranyar Inter Milan dicetak saat ditahan imbang Napoli di Stadio Diego Armando Maradona lewat tandukan Edin Dzeko.

Namun dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, mantan striker Inter Milan, Aldo Serena masih yakin jika Lautaro merupakan salah satu pemain top di posisinya.

“Mereka menyerang dari belakang, membalas dengan cepat, dan Lautaro bergantian dengan pemain Belgia itu,” ujar Serena saat membandingkan duet Lautaro-Lukaku musim lalu.

“Gerakan yang dilakukan oleh kedua penyerang itu, menjaga mereka tetap dekat. Namun kondisi sekarang sedikit berbeda. Pemain Argentina itu dipaksa melebar, dan ruang berkurang di sepertiga akhir lapangan,”

“Dia striker top, tapi mungkin ada masalah dengan kecocokan antara Lautaro dan Dzeko, yang dia sangat bagus dalam membangun serangan, tetapi dia memiliki karakteristik yang sangat jauh berbeda dari Lukaku.” pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Aldo Serena

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-inter-percaya-lautaro-martinez-striker-jempolan
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini