Legenda EPL Sarankan Cavani Cabut dari Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Okt 2021, 19:16 WIB
Edinson Cavani mendapat saran dari salah satu legenda EPL untuk segera cabut dari Manchester United di bursa transfer Januari / via Getty Images

Edinson Cavani mendapat saran dari salah satu legenda EPL untuk segera cabut dari Manchester United di bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Legenda Premier League yaitu Gustavo Poyet, menyarankan Edinson Cavani untuk hengkang dari Manchester United saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari mendatang.

Edinson Cavani sejatinya baru saja meneken perpanjangan kontrak di Old Trafford berdurasi satu tahun pada musim panas lalu.

Namun semenjak kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus, penyerang asal Uruguay tersebut mulai kehilangan tempatnya di starting eleven Manchester United.

Apa yang dialami oleh Cavani tersebut membuat Gustavo Poyet angkat bicara.

Sebagai legenda EPL sekaligus kompatriot Cavani asal Uruguay, Poyet menyarankan supaya juniornya itu cabut dari MU ketimbang hanya menjadi pemain cadangan di skuat Setan Merah.

"Dia (Cavani) sangat apes. Karena sebelum Ronaldo datang, dia adalah penyerang utama (Man United)," ucap Gustavo Poyet kepada talkSPORT.

"Mungkin dia harus pindah di bulan Januari nanti. Jika melihat dari sisi luarnya, terus terang saya kurang begitu mengenalnya."

"Namun jika saya ada di posisi dia dan melihat kondisi yang terjadi sekarang, saya memutuskan akan mencari klub lain demi kelangsungan karier saya di tim nasional," pungkas Poyet yang dulu pernah membela Chelsea serta Tottenham Hotspur ini.

Cavani bisa dibilang cukup sukses di masa debutnya membela MU musim lalu usai didatangkan secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Meski telah menginjak usia 34 tahun, Cavani mampu menjaga ketajamannya dengan berhasil menjaringkan 17 gol dari 43 penampilannya bersama Man United.

Artikel Tag: Manchester United, Gustavo Poyet, Edinson Cavani, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-epl-sarankan-cavani-cabut-dari-manchester-united
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini