Legenda Dortmund Dukung Lucien Favre Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 12 Okt 2019, 12:15 WIB
Legenda Dortmund Dukung Lucien Favre Bertahan

Lucien Favre (BVBBuzz)

Berita Liga Jerman: Pada awal musim ini Borussia Dortmund gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu lah yang kemudian membuat nama pelatih Lucien Favre mulai menjadi sorotan. Akan tetapi legenda Borussia Dortmund, Jorg Heinrich mendukung Favre tetap bertahan.

Saat ini Borussia Dortmund masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 12 poin, tertinggal 4 poin dari Borussia Monchengladbach yang berada di puncak. Meskipun tidak terpaut poin yang cukup jauh dari pemuncak klasemen, namun kegagalan Die Borussian memenangkan 3 pertandingan terakhir di Bundesliga membuat posisi Favre disebut mulai terancam.

Karena hasil di tiga pertandingan terakhir sama sekali tidak mencerminkan ambisi Borussia Dortmund di musim ini yang ingin menjadi juara Bundesliga, memutus dominasi Bayern Munich. Hanya saja Heinrich masih percaya dengan kemampuan Favre dan menyarankan agar dia tetap bertahan bersama Die Borussian.

“Tidak ada pertanyaan tentang itu, Lucien Favre adalah pelatih yang fantastis,” kata Heinrich kepada Omnisport.

“Kami memiliki banyak pemain muda dan harus menunjukkan kesabaran dengan itu. Kami harus percaya pada pemain muda kami termasuk juga kepada pelatih kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui Favre sendiri mulai ditunjuk melatih Borussia Dortmund pada tahun 2018 yang lalu untuk menggantikan posisi Peter Stoeger yang memutuskan mundur. Namun sampai sejauh ini Favre masih belum mampu menyumbangkan trofi untuk Borussia Dortmund, dan musim lalu hanya mengantarkan anak asuhnya berad adi posisi kedua Bundesliga.

Artikel Tag: Lucien Favre, Borussia Dortmund, jorg heinrich

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini