Legenda Desak Liverpool Datangkan Erling Haaland, Sanggupkah?

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Okt 2021, 08:00 WIB
Riise Sarankan Liverpool Rekrut Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Timnas Norwegia, John Arne Riise menyarankan mantan timnya, Liverpool untuk mendatangkan rekan senegaranya yang kini membela Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan ketajaman yang luar biasa di usia yang masih sangat muda.

Erling Haaland, yang kini masih berusia 21 tahun itu telah mencetak 68 gol dari 67 penampilannya bersama Borussia Dortmund, sejak pertama kali didatangkan dari RB Salzburg pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu.

Oleh sebab itu, Riise menyarankan The Reds untuk segera mendatangkannya, sekaligus mencegah peluang Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Menurut John Arne Riise, The Citizens akan menjadi tim yang tak terkalahkan jika mereka berhasil memboyong Haaland ke Emirated Stadium.

“Jelas saya akan senang memilikinya di Liverpool, karena dia pemain yang luar biasa. Dia dalam performa yang bagus, dan saya pikir dia akan cocok dengan gaya permainan (Jurgen) Klopp. Saya juga berpikir dia akan mencintai Liverpool sebagai klub,” ucap Riise kepada Goal.

“Tetapi jika (Man) City mendapatkannya, wow! Anda berbicara tentang tim yang tidak ada duanya! Siapa pun yang mendapatkan Haaland, mereka akan menjadi tim yang sangat kuat selama bertahun-tahun ke depan,” pungkasnya.

Peluang si Merah untuk mendatangkan Erling Haaland sebenarnya juga cukup terbuka, terlebih dengan kualitasnya dia hanya memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 68 juta pounds atau 1,3 triliun rupiah yang akan aktif pada musim panas 2022 mendatang.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Liverpool, John Arne Riise

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-desak-liverpool-datangkan-erling-haaland-sanggupkah
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini