Legenda Chelsea: The Blues Memang Layak Kalah!

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 02 Jul 2020, 23:30 WIB
Legenda Chelsea: The Blues Memang Layak Kalah!

Chelsea tumbang oleh West Ham dengan skor 3-2 (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, James Cundy, kecewa dengan kekalahan 3-2 Chelsea atas West Ham, dan menilai bahwa The Blues memang layak kalah pada pertandingan tersebut.

Chelsea harus rela menerima kenyataan timnya tumbang di tangan tuan rumah, West Ham United dengan skor 3-2, dalam lanjutan Premier League pekan ke-32 yang dilangsungkan pada Kamis (2/7) dini hari WIB tadi. Tiga gol The Hammers masing-masing dicetak oleh Tomas Soucek (45+2'), Antonio (51') dan Yarmolenko (89'). Sedangkan kedua gol Chelsea diciptakan oleh Willian.

Kekalahan Chelsea tersebut tak pelak membuat publik Stamford Bridge kecewa dengan penampilan Cesar Azpilicueta dan kolega. Legenda Chelsea, Jason Cundy, lantas mengkritik penampilan yang ditunjukkan Chelsea dini hari tadi.

Cundy menilai bahwa Chelsea memang layak kalah pada pertandingan tersebut. Fakta bahwa 2 gol yang diciptakan Chelsea berasal dari bola mati adalah pertanda bahwa taktik yang diusung oleh Lampard pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade London tersebut tidak berjalan sesuai keinginan sang pelatih.

"Kami pantas mendapatkannya. Kami pantas kalah. Itu adalah penampilan yang buruk," kritik Cundy dilansir dari talkSPORT.

"Maksud saya, mereka mencetak 4 gol. Kami mencetak 2 gol melalui servis bola mati. Kami sangat menyedihkan. Jujur saya, saya sangat kecewa dengan apa yang saya saksikan tadi malam," lanjutnya.

"West Ham, secara taktik, mereka memainkan permainan yang ingin mereka mainkan. Selama 90 menit, West Ham mencetak empat gol, meskipun satu dianulir. Dan Chelsea mencetak dua, dua gol dari servis bola mati.

"Tidak ada yang diciptakan dalam situasi open play, itu akan mengecewakan Frank," tutur mantan bek yang berseragam Chelsea dari tahun 1988 sampai 1992 ini.

Kekalahan tersebut membuat skuad asuhan Frank Lampard ini melewatkan kesempatan emas untuk menggeser Leicester City di posisi ke-3 klasemen sementara, setelah pada pertandingan sebelumnya, The Foxes dikalahkan oleh Everton dengan skor 2-1.

Artikel Tag: James Cundy, Chelsea, West Ham United, Premier League

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini