Legenda Bayern Munich Beri Petuah untuk Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 07 Sep 2020, 00:30 WIB
Legenda Bayern Munich Beri Petuah untuk Leroy Sane

Leroy Sane (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Mehmet Scholl memberi petuah untuk rekrutan baru Bayern Munich di musim panas 2020, Leroy Sane. Ia memperingatkan bahwa Sane tidak akan mencapai kebintangannya apabila bermain dengan penuh arogansi bersama Bayern Munich.

Ia mengatakan hal itu karena dirinya paham betul bagaimana tekanan yang ada di Bayern Munich, karena saat masih aktif menjadi pemain ia pernah menjadi bagian dari skuat Die Bavarian, pada periode 1992 hingga 2007 dengan mencatat 469 penampilan di semua kompetisi.

Sementara Sane adalah pemain yang baru didatangkan Bayern Munich dari Manchester City dengan nilai transfer 55 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah. Selama waktunya bersama Manchester City, Sane terbilang cukup sukses dengan meraih dua gelar Liga Premier Inggris, sepasang Piala Liga dan Piala FA. Meskipun demikian, kesuksesan itu tak akan membuat Sane bisa dengan mudah menunjukkan potensinya bersama Bayern Munich, jika ia tak mampu meredam arogansinya.

“FC Bayern adalah klub spesial, ada syarat khusus,” kata Mehmet, kepada Bild saat ditanyai tentang kedatangan Sane di Allianz Arena.

“Ini level yang berbeda, tekanan yang berbeda. Anda harus berhati-hati sebagai pemain muda. Jika Anda tampil dengan arogansi tertentu, itu akan sulit,” pungkasnya.

Bersama Bayern Munich, Sane yang kini masih berusia 24 tahun itu diganjar kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Mehmet Scholl

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini