Legenda Barcelona Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 19:48 WIB
Legenda Barcelona Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Legenda Barcelona Mengaku Kagum dengan Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona, Thierry Henry, sangat kagum dengan gelandang Real Madrid Jude Bellingham. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu cukup mudah menyerap tekanan.

Berbicara pada Monday Night Football di Sky Sports, Henry, bersama mantan kapten Liverpool Jamie Carragher menganalisis pengaruh Bellingham di Real Madrid dan keduanya tampak sangat terkesan dengan pemain berusia 20 tahun itu.

“Jude Bellingham, menurut saya… Ya, tunduklah dan saya bukan pemain Real Madrid, kita semua tahu itu,” kata legenda Barcelona.

Mantan penyerang tersebut menjelaskan reaksinya saat pertama kali melihat Bellingham membela Inggris, melawan San Marino, dan menilai bahwa pemain muda tersebut selalu bersedia untuk terjun ke dunia aksi.

“Pertama kali saya melihatnya bermain untuk Inggris adalah saat melawan San Marino dan dia menginginkan setiap bola. Dia tidak pernah segan-segan mengambil bola."

“Pesepakbola menjalaninya dengan mudah di Inggris. Tekanan yang harus Anda tanggung di Spanyol [lebih besar], terutama ekspektasinya. Inilah yang menjadikannya lebih istimewa. Anda mengambil nomor 5 dari Zinedine Zidane? Dan Anda merayakannya seperti ini? Oh, bagus sekali sobat,” tambahnya. ​

Di tengah penilaiannya terhadap Bellingham, Henry juga menekankan bahwa manajer Real Madrid Carlo Ancelotti pantas mendapatkan pujian yang sama atas kemampuannya memasukkan gelandang tersebut ke dalam sistemnya dengan mulus.

Ketika Bellingham tiba, diharapkan ia akan menggantikan Luka Modric atau Toni Kroos yang sudah menua, namun Ancelotti memberinya peran yang berbeda dan sejak itu tidak ada kata mundur lagi. Berbicara tentang hal yang sama, Henry menekankan bahwa Ancelotti layak mendapatkan pujian yang sama atas upayanya untuk memasukkan Bellingham

“Saya pikir ini adalah sistemnya dan inilah mengapa kami harus memberikan banyak pujian kepada para manajer. Sistem yang diterapkan Ancelotti untuknya – 4-3-1-2 – dia menjawab panggilan tersebut. Itu akan menjadi tim Anda bersama Vinicius Jr,” jelasnya. ​

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-barcelona-mengaku-kagum-dengan-jude-bellingham
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini