Legenda Arsenal Jadi Presiden Rugby Football League (RFL)

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Des 2018, 10:50 WIB
Legenda Arsenal Jadi Presiden Rugby Football League (RFL)

Tony Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Arsenal, Tony Adams akan menjadi presiden berikutnya bagi Rugby Football League (RFL). Mantan pemain Inggris itu akan menggantikan walikota Manchester, Andy Burnham dalam peran sebagai presiden RFL.

Adams memenangkan dua gelar Liga Primer dan tiga Piala FA bersama The Gunners, tetapi ini adalah karyanya dengan program liga rugby melalui badan amal yang ia dirikan pada tahun 2000 yang menjadi kunci penunjukannya.

"Tony Adams dikenal dan dihormati di seluruh olahraga dan di luar, tidak hanya untuk karier bermainnya yang luar biasa dengan Arsenal, tetapi baru-baru ini untuk karya perintisnya dengan Sporting Chance," kata ketua RFL, Brian Barwick.

"Amal telah membantu lebih dari 400 pemain liga rugby sejak RFL memasuki kemitraan resmi dengan Sporting Chance pada 2011, dan Tony sendiri menyampaikan seminar di Wigan dan Hull awal tahun ini."

"Olahraga ini telah mengakui pentingnya kesehatan mental, untuk pemain dan orang lain yang terlibat, dan pemilihan Tony merupakan langkah penting dalam hal itu."

Adams, yang telah menjalankan tugas sebagai manajer di Wycombe Wanderers, Portsmouth, Gabala dan Granada sejak pensiun sebagai pemain, menambahkan: "Ini akan menjadi kehormatan untuk menjadi Presiden RFL berikutnya."

"Saya tidak sabar bekerja dengan semua orang di olahraga ini untuk meningkatkan profil kesehatan mental dan ketahanan, untuk pemain dan untuk semua orang di Liga Rugby."

"Saya ingin memainkan peran saya dalam memperjuangkan olahraga cemerlang ini di panggung nasional."

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, tony adams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-jadi-presiden-rugby-football-league-rfl
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini