Legenda AC Milan Ricardo Kaka Beri Nasehat kepada Rafael Leao

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 05:45 WIB
Rafael Leao

Masa depan Rafael Leao di AC Milan dipertanyakan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda AC Milan, Ricardo Kaka, menyanjung Rafael Leao dan berharap agar dia bertahan, namun akan memahami jika sang penyerang ingin hengkang karena ini adalah saat yang tepat.

Masa depan sang penyerang timnas Portugal telah digunjingkan selama beberapa waktu terakhir, terutama karena mangkraknya negosiasi perpanjangan kontrak.

Masa bakti Leao hanya berlaku hingga musim panas 2024 mendatang, dan jika tidak bersepakat sebelum musim ini berakhir, maka dia berisiko hengkang di musim panas 2023.

AC Milan mungkin akan menjualnya ketika kontraknya tinggal tersisa setahun, yaitu pada musim panas 2023, mengingat apa yang terjadi kepada Gianluigi Donnarumma dan Franck Kessie, yang hengkang secara gratis karena permasalahan negosiasi kontrak yang alot.

Ricardo Kaka selaku legenda Rossoneri angkat bicara. Dia menyanjung bakat yang dimiliki oleh Rafael Leao, namun menyadari bahwa ini adalah saat yang tepat untuk pemain timnas Portugal itu untuk hengkang, jika dia tidak melihat sepak bola Italia sebagai pelabuhan akhir dalam kariernya.

"Dia adalah seorang pemain yang fantastis, saya sangat menyukainya," kata sang peraih Ballon d'Or 2007, Kaka, kepada La Gazzetta dello Sport, ketika berbicara tentang Leao.

"Jika dia melihat sepak bola Italia sebagai momen batu loncatan dalam kariernya, maka dia harus pergi, kini adalah momen yang tepat. Saya pikir dia harus bertahan karena tidak melihat sepak bola Italia sebagai batu loncatan dalam karier dan meninggalkan Milan terkadang bukan ide yang bagus."

Banyak klub yang telah dikaitkan dengan Leao. Pada bursa transfer Januari lalu, dua tim raksasa Premier League, yaitu Chelsea dan Manchester City, dikabarkan berminat kepadanya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Ricardo Kaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-ac-milan-ricardo-kaka-beri-nasehat-kepada-rafael-leao
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini