Lega Serie A Sudah Siapkan Rencana Selebrasi Scudetto Untuk Milan dan Inter

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 09:40 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lega Serie A sudah memiliki rencana baik untuk AC Milan maupun Inter dalam rangka merayakan kemenangan Scudetto mereka Minggu (22/5) nanti dengan dua trofi dan dua set medali disiapkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio e Finanza , rencana telah dibuat untuk selebrasi baik di San Siro maupun di Mapei Stadium mengingat baik Rossoneri maupun Nerazzurri masih bisa memenangkan gelar juara Serie A pada giornata terakhir musim ini.

Il Diavolo akan bertandang ke Emilia Romagna untuk menantang Sassuolo sehingga sebuah trofi dan satu set medali kemenangan akan dikirim ke Mapei Stadium dan mengingat di sana ada peluang sukses terbesar, maka presiden Lorenzo Casini bakal hadir dalam laga tersebut.

Sementara untuk Inter, mereka juga bakal disediakan trofi dan medali dan administrator Luigi De Siervo bakal hadir di San Siro hanya sebagai jaga-jaga jika mereka mampu memenangkan pertandingan atas Sampdoria dan tetangga mereka secara mengejutkan menelan kekalahan dari Neroverdi.

Persaingan dalam perburuan Scudetto memang telah berlangsung sengit sepanjang musim ini, namun baru beberapa pekan terakhir kandidatnya mengerucut menjadi dua tim, dengan Milan dan Inter saling bertarung hingga giornata terakhir Serie A. Pasukan Stefano Pioli sedikit diunggulkan mengingat selain memuncaki klasemen mereka hanya perlu mengamankan satu poin untuk merengkuh Scudetto pertama sejak musim 2010-11 silam.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lega-serie-a-sudah-siapkan-rencana-selebrasi-scudetto-untuk-milan-dan-inter
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini