Lega Serie A Konfirmasi Jadwal Milan vs Juve, Fokus Utama Lawan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 19:30 WIB
Lega Serie A

Lega Serie A

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lega Serie A akhirnya mengkonfirmasi tanggal dan waktu untuk laga AC Milan vs Juventus di akhir pekan, dimana laga akan dimainkan pada hari Sabtu.

Lega Serie A baru-baru ini mengumumkan tanggal dan waktu pertandingan matchday ke-34, khususnya untuk pertandingan AC Milan vs Juventus, seperti yang telah dikonfirmasi oleh situs web resmi.

Pertandingan akan dimainkan di Allianz Stadium pada hari Sabtu, 27 April 2024, dan akan disiarkan di DAZN di Italia. Awalnya, pertandingan ini dijadwalkan pada hari Minggu, tetapi tanggal sementara dapat berubah.

Terepas dari pertandingan melawan Juve yang jadi salah satu laga penting dan penuh gengsi bagi Milan, untuk saat ini fokus akan tertuju pada laga derby della Madonnina pada hari Senin melawan Inter Milan.

Pertandingan ini merupakan satu dari tiga parameter untuk mempertahankan pelatih Stefano Pioli, dimana dua pertandingan sudah diselesaikan saat melawan AS Roma dengan kekalahan 1-0 di San Siro dan 2-1 di Olímpico.

Sebelumnya, legenda Milan Mauro Tassotti menegaskan jika pertandingan melawan Inter bukan hanya sekedar untuk menunda Nerazzurri untuk meraih scudetto ke-20, tapi juga jadi pertandingan penting untuk menentukan siapa ‘penguasa Milano’.

Selain itu, setelah gagal di musim ini, dan bahkan membuat posisinya sebagai pelatih kepala hampir copot, Pioli tentu bertekad untuk membuktikan kemampuannya dengan ‘persembahan’ kemenangan terakhir di derby della Madonnina.

Artikel Tag: Lega Serie A, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lega-serie-a-konfirmasi-jadwal-milan-vs-juve-fokus-utama-lawan-inter
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini